Bolletelo Pastry, Bisnis Oleh-oleh Olahan Seorang Offroader Jogjakarta..

bolletelo, o

Sleman(ss)-Sebuah jajanan baru dengan label Bolletelo Pastry sepertinya akan menjadi pilihan baru bila berkunjung  ke kota Jogjakarta dan pulang membawa oleh-oleh buat keluarga atau relasi.. Maksudnya, oleh-oleh yang akan dibawa itu tak melulu berujud sekotak bakpia, atau gudeg dan sejenisnya itu saja. Namun ada nih opsi lain yang tak kalah menarik.

Yakni sekotak kue bollen keju, atau coklat, bisa juga banana pie cake maupun flowers. Nah produk oleh-oleh itu berlabel Bolletelo.

“Kami sudah eksis setahun silam di Kali Kambang, kel Gelangan, Magelang. Nah responnya bagus. Belum lama kami buka di Sleman Jogja,” ungkap Handy Kiatarto, seorang offroader kondang asal Jogja yang berada dibelakang Bolletelo.

Handy lantas meneruskan, mencoba bisnis kuliner oleh-oleh karena dirinya selama ini memang punya background dalam penyedia bahan roti. “Selain itu saya mempersiapkan anak saya untuk berbisnis. Saya anggap ini cocok dan punya prospek bagus ke depan. Khususnya di Jogja,” yakin offrader lawasan ini sambi mengenalkan putranya bernama Indra.

Seperti disebutnya, produk Bolletelo Pastry memang sudah berjalan bagus di Magelang. Omsetnya diyakini stabil  cenderung naik. Kabarnya mereka pun sudah memiliki pelanggan tetap di sana. Nah kondisi ini akhirnya dicoba juga di Jogjakarta. Dimana produk Bolletelo bisa diperoleh jalan KRT. Pringgodiningrat Beran 6A, Tridadi Sleman Jogjakarta.

Ke depan, Bolletelo juga berencana eksis di kota lain seperti Solo, dan kota lainnya.  Bahkan berniat membuka franchise. Nah bila tertarik untuk ikut menjajakannya, tunggu saja informasi selanjutnya. Yang pasti poduk Bolletelo berbeda banget dengan kue bollen bisa. “Ini bollen pastry, jadi lapisan kulitnya crunchy karena pakai bahan tepung telo, jadi kering. Beda banget dengan bollen biasa yang cenderung basah,” tutup Handy.

Ingin tahu sensasi rasa kue bollen olahan Bolletelo, baca terus ulasannya di portal ini ya…-lina-

cicipin bakal ketagihan…