Begini Hebohnya Pembalap Roadrace Wanita Era 90-an Reuni, Enggak Kalah Heboh Dengan Remaja Jaman Now…

nyanyi dan joget..seru dah...

Sleman (ss)-Bagaimana bila pembalap roadrace era 90-an kopdar atau reunian. Wah hebohlah. Ini terbukti pada Kamis (11/1) lalu, dimana 7 pembalap wanita kumpul di sebuah rumah makan di jalan Magelang Sleman Jogjakarta. Mereka itu Inuk Blazer yang dulu balap pakai nomor 88, Fitri Kalijaga dengan angka 153,  Anna NNC 51, Esti Dara Casper 135, Arini Nilawati 009, Haryani DTSP nomor 5, dan Lina Yu Djum 18. Sebagian dari mereka itu pembalap wanita asal Jogjakarta.

Ngobrol rame, foto-fotoan lanjut uplod termasuk makan-makan, nyanyi dan joget bareng diiringi organ tunggal lengkap dengan nyanyian singer yang bahenol, mewarnai suasana saat itu. Pokoknya enggak kalah heboh dengan remaja cewek jaman now bila kumpul. Wah wah…

kumpul maning setelah 10 tahun lebih

Bedanya paling cuma di pililhan selera lagu aja. Request lagu pilihan mereka itu macam Bojo galak, Suket teki, jarang Goyang, Perahu layar, dan sejenis itu. Mungkin sesuai usia ya. Bukan lagu barat macam top 40 gitu. Namun kalau gaya joget mah, ah juara alias enggak kalah..hehehe…

Nah kumpulnya mereka itu ada campur tangan Haryani, ibunda Doni Tata . Dia berhasil mengumpulkan sebagian dari mereka. “Intinya kumpul aja, kangen-kangenan di awal tahun sambil seru-seruan,” senyum Haryani yang tampak didampingi Kiswadi, sang suami.

makan-makan pastilah

Yang pasti Haryani tak butuh waktu lama untuk mempelopori acara kopdar ini. “Sebetulnya saya undang juga pembalap wanita, bahkan tak cuma generasi saya lho. Sayangnya tak semua datang mungkin ada kegiatan lain,” lanjutnya maklum.

Bila melihat sosok-sok yang hadir itu, mereka memang punya background pembalap wanita era dulu bro. Maklum juga kalau saat ini mereka sudah ibu-ibu atau emak-emak. Hehehe. Namun jangan anggap remeh semangatnya, apalagi kalau terkait balap motor, atau gas pol naik motor. Wah masih membara.

ngobrol bahas rrencana kedepan

Satu contoh nih Inuk Blazer, yang usianya sudah kepala 4 sekian itu (aslinya usia berapa sih?, penasaran), masih suka touring naik motor. Bahkan dia masih setia nunggang RX King yang ngetop dengan betotan gas nya yang ‘nguook’, kenceng itu. Intinya dia masih aktif motoran dan ngurusin motor. Dia salah satu pengurus di komisi roda 2 IMI Pusat lho, yang sedang punya agenda khusus di tahun 2018 terkait balap motor khusus wanita. “Intinya biar ada generasi penerus kami deh,” kata Inuk sambil kasih kartu nama bertuliskan Inuk Blazer Racing Team ini, sambil senyum.

Ada lagi Arini Nilawati, yang saat ini tinggal di jakarta. Diapun sama dengan Inuk, punya rencana nih. Hem apa rencananya,..yo wes baca aja berita lanjutannya. -dewa-