Yamaha R25-2016, Begini Gaya Modif Motorsport Seorang Crosser…

selera decal cahyo di motor sport, kek gini...keren ya

Solo(SS)-Penggemar dan insan kompetisi garuk tanah pasti kenal Cahyo Utomo. Dia ini tracker juga crosser pun pelakon trial game asal Tuban Jawa Timur yang ngetop dengan sebutan Badak Terbang. dengan nomor keramat 194.

suka motor sport tapi cuma disimpen

Nah si Badak, eh Cahyo ternyata juga paham lho soal modifikasi motor. Satu buktinya seperti yang sampeyan lihat pada motor sport Yamaha R25 kelahiran 2016 miliknya. Motorsport yang Cuma dikandangin dirumahnya, tersentuh modifikasi kategori ringan.

nama cahyo tertera jelas

Yak betul ringan, karena hanya memanfaatkan tampilan bodi tertutup decal dan sedikit tempelan asesoris yang cukup membuat Cahyo suka. “Yang pasti tampilannya jadi beda dengan R25 kebanyakan,” bangga putra pasangan Suripno dan Srimupid itu.

decalnya yellow fluo, ngejreng…rapih

Pilihannya terhadap warna ngejreng begitu juga didasari rasa suka. “Konsepnya cukup dengan decal Karena saya suka warna cerah-cerah. Jadi saya kasih konsep yellow fluo buat decalnya. Biar tambah ngejreng dan dilirik orang di jalan raya,” lanjut Cahyo sambil ngakak.

suara merdu keluar dari akrapovic

Katanya lagi decal yang dipasang itu garapan IM Product, yang konon dikelola oleh crosser Ivan Harry, rekan cahyo. Makanya sip jadinya.

kerenn..

Oya asesoris yang terpasang diakui tak banyak. Hanya sebatas knalpot Akrapovic, semata-mata karena Cahyo foksu di aplikasi decalnya. -dewa/dokcu-