Ulam Tirta Resto & Rest Area Punya Koleksi Baru…

ini yang baru, motor antik sarana selfi

Jogjakarta (SS)-Libur natal dan tahun baru telah tiba nih, saatnya acara dengan keluarga, pun mungkin keluarga besar. Nah biasanya agenda icip-icip kuliner akan jadi favorit di acara keluarga. Bener enggak bro..

mau foto foto pakai yang mana, silahken

Bila ia, nah coba deh sambangi Ulam Tirta Resto & Rest Area yang berada di Tegalturi nomor 2 Giwangan Umbulharjo Yogyakarta. Resto sekaligus rest area yang tak jauh dari pusat kota Jogjakarta ini biasa digunakan kegiatan berombongan. Resto tersebut biasa menerima tamu dengan jumlah besar, atau yang datang dengan berombongan mengendarai bus-bus besar.

langsung menarik minat pengunjung resto…

Namun begitu,  Ulam Tirta Resto & Rest Area juga welcome dengan tamu private atau tamu keluarga. Layaknya resto pada umumnya. Singkatnya anda akan terlayani dengan baik di sana. Ini dikatakan oleh Arya Arianto, pengelola Ulam Tirta Resto & Rest Area.

mesin kinclong bisa buat ngaca

“Kami siap menerima tamu keluarga atau private. Itu kami buktikan dengan berbagai pilihan menu yang memang khusus untuk sajian Ala Carte. Monggo dicoba deh,” yakin Arya sapaannya.

knalpot motor 4 tak nih

Menariknya, saat ini di situ ada penghuni baru yang unik, tepatnya koleksi baru dan terkait otomotif. Yakni unit motor antik DKW yang bisa dan boleh digunakan sebagai sarana selfi atau foto-foto tamu. Motor itu milik Arya. Buat tahu, dia ini pehobi motor custom. Nah unit DKW berwarna kuning itu sengaja disimpan dan diletakkan di pintu masuk utama Ulam Tirta Resto.

tangkinya bawaan..

“Sengaja diletakkan di sini, untuk digunakan pengunjung sebagai sarana foto-foto,”katanya bangga.Model begitu mengingatkan akan toko oleh-oleh Bakpia Soemadigdo di jalan Ireda Jogjakarta yang juga dikelolanya. Saat weekend di sana tampak motor custom Ruby V250 yang tampil chopper apik. Kadang juga ada Honda Legenda bergaya street cub.

bisa buat beduaan nih..

Motor-motor tersebut biasa dikendarai Arya untuk memantau bisnisnya. Intinya walau Arya sangat mapan dan memimpin beberapa usaha, dia tak sungkan untuk riding dengan motor custom begitu bro. “Malah nyaman banget menikmati jalanan Jogjakarta yang saat ini sering macet,” katanya sambil senyum.

spidoany ada namun tak fungsi

Kembali ke DKW yellow-nya memang terbukti menarik minat pengunjung yang berkunjung ke Ulam Tirta utamanya anak muda yang juga suka hobi motor. Bahkan langsung menjadi sasaran foto-foto. Menurt Arya, DKW yang katanya lansiran 1970-an itu (berdasar BPKB yang dimiliki)  adalah salahsatu koleksinya yang belum lama dibeli dan dibangun.

mau foto foto pakai yang mana, silahken

Mesinnya  sudah engine swap dengan Yamaha L2 Super. Sudah di krom biar mengkilap dan enak dipandang.  Sehingga siap dibawa riding, tak hanya pengisi ruang. Kabarnya Arya akan berburu motor lagi untuk mengisi ruang di Ulam Tirta Resto. Wah mantep bos..-ronald-