Toto Peugeot, Tetap Siaga di Libur Natal Dan Tahun Baru…

tetap standby di liburan

Solo(SS)- Bengkel mobil spesialis Peugeot yang juga spesialis mobil injeksi, Toto Peugeot Solo, akan tetap layani konsumen yang membutuhkan jasa perbaikan mesin mobil pun jasa storing di musin liburan. Ini dikatakan oleh Cucuk Kristiawan selaku owner Toto Peugeot ketika disambangi di bengkelnya, di jalan Kelud nomor 5 Solo Sabtu (23/12) lalu.

“Di musim liburan natal dan tahun baru, kami tetap buka untuk layani konsumen yang membutuhkan jasa perbaikan mobil, juga jasa storing,” yakin Cucuk sapaannya.

Katanya lagi layanan seperti itu biasa dilakukan, tak hanya di libur natal dan tahun baru. “Di hari raya lebaran kami juga biasa buka. Konsumen yang datang atau kontak ke kami, malah kebanyakan mereka yang sedang mudik atau berlibur di Solo Raya,” lanjut dia.

Pihaknya mengklaim akan memberikan layanan yang maksimal terhadap konsumen. Termasuk mencoba menyediakan sparepart kategori fast moving, dan meningkatkan layanan jasa storing. Ini untuk konsumen yang alami trouble di jalan.

Namun begitu Cucuk mengakui soal jasa layanan ada peningkatan biaya. “Seperti jasa servis injeksi yang tadinya Rp 150 ribu menjadi Rp 250 ribu. Sedangkan untuk jasa storing dalam kota jadi Rp 200 ribu,  biaya itu belum termasuk jasa perbaikan,” tutup Cucuk yang siap di kring di nomor hape 081804422728.

Monggo di kring saja nomor hapenya bila dibutuhkan. -dewa-