Gustapriya, Berharap Tahun 2018 Jadwal Even Rapi Dan Tak Bentrok..

ada harapan di tahun 2018

Jogjakarta(SS)-Capaian prestasi gemilang di dunia otomotif tahun 2017 telah diperoleh Gustapriya. Pembalap nasional time rally asal Jogjakarta itu, berhasil podium juara nasional tahun 2017 dan mengawinkan juara nasional driver dan juga berhasil sebagai juara nasional team di kejurnas time rally 2017.

Tak hanya itu, pembalap yang juga pengusaha hotel, laundry, pengelola bengkel serta mengurus team sepakbola serta futsal itu juga raih IMI Award di tahun 2017 hari minggu (10/12) lalu, di hotel Crowne Plaza Jakarta.

Buat tahu aja,  dengan demikian penghargaan IMI Award 201.  ini adalah penghargaan yang ketiga kali diterima sepanjang karirnya di kejurnas time rally. Dia pernah memperolehnya dia tahun 2014 dan tahun 2015 silam.

Nah dari seabrek keberhasilannya tersebut, Gusta sapaannya masih menyisakan sedikit ‘kegalauan’.  “Masih satu target saya yang kurang, yaitu di ajang balap kejurnas drag race dimana saya dan team juga berkikprah di situ. Target tersebut saya catat lho di hape saya. Nah target itu  di tahun 2017 yang belum tercapai,” ungkapnya yakin.

Masih katanya, penyebabnya krusialnya adalah jadwal balap yang bentrok. Dimana ada jadwal kejurnas time rally yang bentrok dengan jadwal kejurnas drag race. “Sehingga saya enggak bisa ikut di seri kejurnas drag race,” aku Gusta.

Dengan begitu sebuah harapan mengemuka darinya. Yakni berharap di tahun depan sebisa mungkin jadwal balap tersusun rapi dan tak bentrok. Sehingga dirinya dan team bisa bersiap dan fokus mengikuti kompetisi dengan baik. Apalagi Gusta dan teamnya pun juga membina pembalap muda. Salah satunya di drag race.

Sepertinya harapan begini juga didambakan semau insan balap dan teamnya. Semoga ya….-dewa/dok-

 

.