Ini Alasan Hindari Pakai Gantungan Kunci Model Dompet…..

jangan pake deh..

Solo(SS)-Aplikasi gantungan kunci model dompet memang praktis. Pasalnya karena STNK bisa disimpan di situ. Namun ternyata itu ada imbasnya. Ini dikatakan oleh Romy dari Rom’S Cycle Work (RCW) Solo.

“Ada imbasnya, housing ignition atau rumah kunci kontak akan rusak. Itu karena beban gantungan kunci yang memang tak ringan, dan karena goncangan akibat getaran mesin dan mengayun ketikamotor riding,” yakin builder asal Solo yang biasa garap motor gede.

bil jatuh dan tak ketauan, malah stnknya ikut ilang

Katanya lagi, lama kelamaan  part-part kecil dalam rumah kunci kontak bisa rusak.  Dan parahnya akan merusak sistem kerja kunci kontak motor. Paling konyol  anak kunci dapat terlepas dengan mudah dari rumahnya. Kalau sampai jatuh dan rider enggak tahu, kerugiannya nambah. Tak hanya perlu nebus housing ignition baru, STNK malah ikut lenyap karena jatuh dan tak tau jatuhnya dimana..

“Bila itu terjadi di motornya H-D, housingnya ignition yang ori mahal bro. Kalau import, sampai tanah air sekitar Rp 1.5 juta. Sebaiknya pakai aja gantungan kunci bawaannya,” yakin Romi sambil kasih lihat gantungan kunci yang dimaksud. -ronald-

pake yang begini aja, bawaannya