All New Rush, Targetnya 40-an Unit Perbulan di Solo Raya…

launch rush dikawal 4 kacab di SOlo raya

Solo (SS) – Setelah Semarang pada Senin (4/12),  Kali ini giliran All New Rush diperkenalkan ke publik Solo Raya di Solo Paragon Mall Jumat (8/12) . Peluncurannya saat itu dikawal langsung oleh 4 kepala cabang Nasmoco di Solo Raya dan seorang wakil dari Toyota Astra Motor (TAM).

Seperti diberitakan sebelumnya, All New hadir dengan penampilan baru, dan tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV  berpenggerak roda belakang yang telah Malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu.  baca Nasmoco Meluncurkan All New Rush Di Semarang….

Singkatnya dari segi desain yang tough and dynamic terinspirasi oleh penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan. Penampilan All New Rush mengalami perubahan drastic dengan konsep eksterior yang baru.

All New Rush hadir dengan eksterior yang di desain untuk style yang lebih tinggi (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. All New Rush lahir melalui riset panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global.

Disamping itu, All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang. Interior All New Rush di desain dengan konsep “True 7 Seater SUV” yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest.

Sedangkan soal tipenya, ada dua tipe yang ditawarkan. Yaitu tipe G dan TRD Sportivo, Khusus untuk tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin eksklusif. Interior dilengkapi dengan desain dashboard yang memancarkan nuansa ketangguhan All New Rush sebagai kendaraan SUV. Dengan posisi duduk All New Rush yang tinggi (comanding type) layaknya SUV, memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh. Dan masih banyak lagi.

Intinya cukup banyak perbedaan dengan versi terdahulu dengan adanya berbagai fitur dan pastinya membuat penasaran soal banderolnya. “Ada perbedaan dengan versi terdahulu, namun kami coba serealistis mungkin. Atau selisih sekitar Rp 5 jutaan dengan versi terdahulu. Nanti akan kami keluarkan price list resminya,” ungkap Herman dari TAM.

Lantas untuk jumlah indennya, saat ini di Solo Raya  sekitar 30-an unit. “Itu mereka malah belum lihat unitnya, namun baru melalui medsos. Setelah unitnya di display saya yakin akan tambah banyak. terkait realisasi inden, nanti bulan Januari baru bisa di distribusikan,” lanjut Haryanto kacab Nasmoco  Slamet Riyadi

Soal target jualan, bila melihat versi terdahulu di Solo Raya Rush menyerap 20 unit perbulan. “Dengan adanya All New Rush target kami naikan 100% targetnya, atau di angka 40 unit perbulan. Ini bila melihat kalau di jawa tengah DIY itu sampai november 2017, 1111 unit. Kami targetkan 2000 unit di Jateng dan DIY di tahun 2018,” yakin Haryanto lagi.  -dewa-