Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike November 2017, Ilham Loco dan Agung Polo Juara Baru, Bukti Pembibitan Pembalap Jalan Nih…

seri terakhir musim 2017, GDS fun db disambut hujan..

Klaten(SS)-Perjalanan panjang musim 2017,  Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike yang mengusung format latber kebut lurus itu akhirnya berakhir Jumat (24/11) lalu. Dimana 300an stater edisi penutup seri 8 di bulan november.

Asyiknya pula, diwarnai hujan namun tetap sukses menghasilkan banyak bukti.  Maksudnya, bukti tentang keberhasilan GDS Fun Drag Bike, yang rutin dihelat tiap bulan di sirkuit Gantiwarno Drag Stripe.

juara baru, ananda polo..dapat motor

Satu contoh, dragbiker yang rata-rata pemula itu mesti beradaptasi saat start.  Ini diakui lho, oleh Farra Queen, lady dragbiker wanita.  “Hujan malah bawa berkah, cukup mensiasati ketika mau start. Tujuannya supaya motor enggak liar, soalnya aspalnya basah jadi rada licin,” ungkap farra Quen yang akhirnya raih podium 1 bracket 8 detik dan podium 1 kelas campuran 4tak 200cc.

Sebut aja, itu satu bukti pembalap langsung bisa adaptasi dengan kondisi kan. Alias makin pinter..

Tak hanya Farra yang bersyukur.  Dragbiker ilham Loco dan Ananda Polo juga bahagia ‘sangat’ bro. Keduanya, akhirnya bawa pulang motor matic Yamaha Mio persembahan dari sponsor Kratingdaeng. Ilham dapat gelar rokie off the year, sedangkan Ananda adalah ganjaran prestasi klasemen poin bracket.

“Ini bukti kami apresiasi pada olahraga balap motor. Dimana GDS fun dragbike 8 seri ini memang salah satu yang kami support selain grasstarck, motocross juga roadrace,” ucap Nugroho wakil dari Kratingdaeng yang ikut menyerahkan motor matic itu. Ini juga bukti, sponsor sukses danai satu musim. Bukan Begitu.

bukti juga mini gp makin rame

Lantas setelah suksesnya musim 2017 ini, berbagai harapan muncul bro. Utamanya  terkait tahun depan. “Masih digelar. Mudah-mudahan ada sponsor berminat. Yang pasti saya tetap mencoba memberi kesempatan dan lahan, bagi pemula yang suka ngebut dan suka modifikasi untuk berkompetisi di GDS ini,” tutup Agung setiawan, penyelenggara GDS Fun Drag Bike..

Nyatanya imbas GDS Fun Dragbike terbukti ada manfaatnya. Ingat tahun lalu Joko Precil jadi rokie off the year. Karirnya makin lancar di kompetisi kebut lurus. Sekarang ada lagi penerusnya. Begitu terus. Ini bukti lagi bahwa pembibitan di kebut lurus di GDS terbukti jalan kan. Mantap gas pol terus dah…-dewa-

ikutan kontes juga ada, satu bukti valid lagi…

hasil