Amazing Stories Akan Jadi Tema 2nd Anniversary YNCI Solo Raya, Ayo Ramaikan…

ynci solray, bersiap rayakan ultah ke 2

Solo(SS)-Jelang hari jadinya ke2, YNCI Solo Raya Chapter siap geber berbagai acara. Ini dikatakan oleh Iva Dephy selaku ketua chapter YNCI Solo Raya pada jumpa pers yang digelar Jumat (24/11) di Pavilion Iboe jalan Bayangkara Solo.

“Kami sudah susun berbagai acara untuk memeriahkan 2nd anniversary kami. Rencananya pada Minggu (26/11)  dimulai  pada halaman kantor dinas Bupati karanganyar dan akan dilanjutkan dengan wisata riding ke Taman Hutan Rakyat di Ngargoyoso, Karanganyar,” yakin Dephy sapaannya.

Katanya lagi, sebuah tema diusung sejalan ultahnya itu. Yakni ‘An Amazing Stories’. Dimana pada usianya  ke 2,  banyak cerita yang mewarnai  perjalanan YNCI  Solo Raya chapter yang memiliki sekitar 25 orang member, dan punya nomor urut ke-7 dari 138 chapter Nasional di seluruh lndonesia.

Soal banyak cerita terkait kehadiran YNCI Solo Raya Chapter memang bukan omong kosong. Banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh mereka. Diantaranya mereka pernah punya acara mengunjungi situs wisata sejarah yang ada di daerah Solo, dimana tak semua situs sejarah itu populer diketahui oleh publik.

Pernah pula punya angan ingin merintis wisata kota Solo Raya dengan yamaha NMAX. Bahkan selepas aniv ini mereka punya program keren. yaitu, acara penanaman 10.000 pohon di Sragen dan bakti sosial di Boyolali.

“Nah semua kegiatan positif yang bisa kami lakukan akan terus kami lakukan. Sedangkan yang belum, juga akan geber. Ini peer buat saya sebagai ketua chapter,” senyum Dephy yang baru sebulanan dinobatkan sebagai ketua chapter.

Oya terkait lokasi ultahnya yang digelar di wilayah Karanganyar, juga bukan tanpa alasan bro. Semata-mata karena di wilayah tersebut banyak potensi wisata yang bagus dipromosikan.

Slogan mereka, berteman tanpa tepi, berkawan tanpa henti selalu diusung dan digaungkan.  Maka diperkirakan sekitar 250 lebih penggeber NMAX yang akan datang nih dari berbagai penjuru angin.  Dari Jateng-DIY, Pantura dan Jawa Timur dan lainnya.

Usah  heran pula di Minggu (26/11) Bupati, wakil bupati, Kapolres Karanganyar dan kepala staf Korem 074 Varastrama Surakarta akan turut serta dalam riding di acara mereka. So, datang dan ramaikan deh.  -dewa-