GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom Putaran 5, Ini Alasan 2 Peslalom TTI Enggak Geber New Agya 1.2 di Grand Final..

anjas punya alasan..

Jogjakarta(SS) – Skuad Toyota Team Indonesia (TTI) memang menerjunkan Toyota New Agya 1.2 di gelaran grand final GT Radial Auto Gymkhana 2017,  kejurnas slalom 2017.

Di lintasan sirkuit Mandala Krida Jogja , Agya New 1.2  itu dikemudikan oleh Demas Agil dan Andrianza Yunial. Dan berhasil fight dengan kompetitornya di posisi 4 dan 5 di kelas A putaran final. Cukup bagus, apalagi ikutnya di sesi grand final putaran 5 itu baru dalam taraf uji coba.

“Seperti bayi yang baru lahir masih perlu belajar jalan. Namun dengan hasilnya saya optimis ke depan bisa lebih baik,” yakin Demas ketika dimintai komentarnya.

Paling tidak dengan berhasilnya mereka membuktikan mobil New Agya 1.2 siap bersaing tahun depan.

Namun kenapa 2 peslalom TTI lainnya Anjasara Wahyu dan Alinka enggak ikutan melibas kun dengan New Agya ya?. “Kami boleh  milih. Namun karena komposisi Demas dan Anza sudah pakai New Agya itu, biar seimbang aja saya pakai Etios,” ucap Alinka, peslalom wainita dari skuad TTI diplomatis.

Sedangkan Anjasara Wahyu punya alasan tersendiri. “Saya fokus di juara nasional. Nah New Agya 1.2 masih trial eror. Intinya saya tak mau ambil resiko terkait hal itu,” aku Anjas yang pada akhirnya dia berhasil menjadi juara nasional umum A. -dewa-