Ingin Weekend, Wisata Kuliner Bersama Keluarga, Cobain Nih Suguhan Ala Carte Ulam Tirta Resto & Rest Area…

weekend bareng denagn teman atau keluarga,menikmati hidangan ala carte , asik dah

Jogjakarta (SS)-Jelang weekend, saatnya acara dengan keluarga nih. Sebuah persiapan biasa dilakukan Natasya. Seorang ibu muda yang juga pengurus klub mobil itu, biasa mempunyai rencana untuk mencoba kuliner di resto yang belum pernah disambangi.

nih menunya, cobain deh..

“Biasanya ketika weekend, bila ada kegiatan klub. Saya ikut. Namun bila enggak, saya isi dengan jalan-jalan bersama suami dan anak-anak. Nah ini ada rencana, mau mencoba kulineran seputar Jogja. Cuma belum tau mau mencoba kuliner dimana,” bilang warga Karanganyar ini.

Nah bila alami kondisi seperti Natasya, ah gak usah bingung, bin galau. Coba deh sambangi Ulam Tirta Resto & Rest Area yang berada di Tegalturi nomor 2 Giwangan Umbulharjo Yogyakarta. Resto sekaligus rest area yang tak jauh dari pusat kota Jogjakarta ini biasa digunakan kegiatan gathering klub mobil maupun motor. Bahkan tak hanya itu, resto ini biasa menerima tamu dengan jumlah besar. Atau yang datang dengan berombongan mengendarai bus-bus besar.

gass icip-icip kulineran…asikkk

Nah piawai menerima tamu dengan jumlah banyak begitu, ternyata juga welcome dengan tamu private atau tamu keluarga. Layaknya resto pada umumnya.

Ini dikatakan oleh Aryanto, pengelola Ulam Tirta Resto & Rest Area. “Kami siap menerima tamu keluarga atau private. Itu kami buktikan dengan berbagai pilihan menu yang memang khusus untuk sajian Ala Carte. monggo dicoba deh,” yakin Aryanto yang juga penyuka motor custom tersebut, sembari memberikan daftar menu yang berisi menu pilihan yang menggoda selera.

Buat tahu aja, soal icip-icip kuliner, ah bukan hal baru bagi stangstir.com. Karena portal kami memang tak melulu membahas atau meliput dunia otomotif saja bos. Di rubrik jelajah jalan, aspek kuliner buat kami adalah sesuatu yang menarik, karena berkaitan dengan kegiatan otomotif. Seperti kegiatan touring, kopdar , komunitas klub, pun sebagai sarana informasi buat publik yang ingin mencoba atau mencicipi suguhan sebuah resto.

ayam bumbu bali pedesnya bikin melek…

Seperti yang disuguhkan oleh Ulam Tirta Resto & Rest Area, dimana menu Gurame Asam Manis yang asam manisnya pas, terhidang. Ada lagi Sapi Lada Hitam yang cocok buat penikmat menu daging sapi. Lalu Ayam Bumbu Bali yang khas aroma pedasnya. Serta Bakmi Sea Food dan satu lagi Cap Cay Goreng yang gurih nikmat. Semua menu ini ada di deretan pilihan menu menarik lain, yang siap dipilih dan dinikmati bersama keluarga. Pun dengan suasana yang santai dan nyaman pula.

sapi lada hitam, ini juga nyuss…

Artinya anda bisa memilih menu, dan silahkan mau duduk dekat kolam pemancingan atau berada di ruangan dalam Ulam Tirta Resto & Rest Area.

gurame asam manis,,,suegerr…

Monggo yang mau mencoba dan mengisi weekend kuliner di Ulam Tirta Resto & Rest Area. Jangan kawatir, kami sudah mencoba suguhan menunya lho. Ketimbang penasaran cobain deh. Pun banderol harganya, ah terjangkau. Info detilnya bisa kontak ke 02744281102-dewa –