Mercedes Benz W210 New Eyes 1996, Masih Ideal Buat Ngantor Dan Harian..

ngantor oke termasuk penggunaan harian...

Solo-Kondisi mulus, tertanam pelek lingkar 20, bodi kit dan rona silver yang mulus tak membuat Hari Adi Wangsa, sayang mengendarainya. “Ah enggak mobil ini malah saya pakai ngantor dan kegiatan harian. Nyaman kog,” bangga Hari sapaan vice president Mercedes Benz Owner Community (MOC).

mulus bertabur modifikasi

Pria yang pegawai kantoran ini memang kenal dunia otomotif khususnya modifikasi sejak muda. Termasuk perjalanan panjang memelihara mobil dan dimodifikasi. “Banyak lah, saya pernah suka TLC FJ40, Corolla DX rally, BMW, sampai akhirnya mentok di Mercedes Benz,” lanjutnya.

Terkait modifikasinya, katanya hanya Mercedes Benz yang masih sip buat  dihajar modifikasi seperti miliknya ini. dan pastinya itu tadi siap buat ngantir dan harian.

mesinnya gak pernah rewel

Padahal bisa dilihat, Hari tak sungkan membenamkan satu set pelek Carllson R20 belang buatan Jerman, yakni depan lebar 9 inci dan 10.5 inci belakang. Pelek itu dibungkus ban ukuran 225/35R20 depan dan 245/35R20 belakang. Adanya aplikasi itu membuat ruang fender mobil tampak penuh. Ketika membelokpun, ban depan enggak cium fender.

belok aman

Menarik lagi setingan suspensinya bos. Enggak mentul-mentul parah. malah cenderung nyaman. “Pakai per Eibach sportkit dan sokbreker Bilstein. Itu sudah cukup,” yakin Hari.

stickernya sarat makna…

Satu yang menyolok di mobilnya adalah cutting sticker We Care, We Share dnegan logo MOC-nya itu. “Saya ini dari MOC mau kasih info. Bahwa MOC bukan komunitas otomotif Mercedes saja. Namun kami ini juga bergerak di sosial dan kemasyarakatan. Kami pernah lakukan menambal jalan berlobang. Lalu yang belum lama, memugar taman makam pahlawan. Intinya kami punya program berbagi kepada masyarakat,” tutup Hari. -dewa-

interiornya utuh

-spek-ban depan:225/35R20-245/35R20-pelek :Carllson R20, 9-10.5-bodi kit:Carllson Custom-