Kepengurusan Pengprov IMI DIY Masa Bakti 2016-2020, Satya Sunarso, Intinya Pembinaan….

ada satya soenarso di situ

Jogjakarta-Nama Satya Sunarso ada di dalam struktur kepengurusan Pengprov IMI DIY Masa Bakti 2016-2020 yang dilantik pada Senin (23/10) di hotel Harper, Jogjakarta.

Pria yang punya pengalaman banyak sebagai crosser, speed offroad dan lainnya itu, menduduki ketua Bidang Olahraga Mobil atau roda 4.

siap membagi ilmu yang dimiliki…

Jadi penasaran, bagaimana ceritanya dia menjabat ketua Bidang Olahraga Mobil ya. Padahal kitapun tahu sebelum pelantikan IMI DIY yang baru ini, sempat ada ‘rame-rame’ terkait musda lalu itu..

“Intinya begini deh, soal itu saya enggak memihak mana-mana. Namun kalau saya diminta menularkan ilmu yang saya miliki, saya oke. Karena itu yang saya bisa berikan,” ujar Satya.

Lantas apa yang akan dilakukannya?. “Yang pasti di awal ini saya akan lihat jadwal yang tersisa di tahun 2017 ini evennya apa. Dari situ akan evaluasi, kemudian baru menjalankan di tahun 2018. Kita juga harus menata kalender even di Jogja ini untuk tahun. Mesti dipikirkan supaya enggak banyak jadwal tempuk,” lanjut dia.

“Kemudian akan bekerja sama dengan pihak kepolisian. Jadi bilamana ada even kepolisian terkait otomotif kami bisa tahu, begitu pula sebaliknya. Seperti coaching clinic terkait keselamatan lalin baik mengendarai mobil dan motor akan coba digalakkan. Intinya saat ini pembinaan, itu yang harus dijalankan,” paparnya yakin. -dewa-