Gadhuro Road Race Open Championship putaran 4,2017, Target Amankan Poin…

amankan posisi

Jepara-Gelaran Gadhuro Road Race Open Championship 2017 yang dgarap oleh Gadhuro Sport Club sudah memasuki Seri 4 dan sukses. Parameter buktinya seperti yang digelar pada sirkuit non permanen Alun-alun Dua (Samping Terminal Jepara),  Minggu (15/10) itu, berhasil mengail 225 starter dan menarik perhatian masyarakat Jepara untuk turut hadir menjadi saksi ajang balap motor.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Jepara dan  didampingi oleh Kapolres Jepara dan Dandim Jepara.”Adanya event road race di Jepara ini bisa mewadahi pemuda-pemuda lokal yang mempunyai hobi balap motor dan mengurangi angka balap liar,”kata Ahmad Marzuqi, Bupati Jepara.

Selanjutnya, seri 4 ini masih menyisakan satu seri lagi sebagai ajang penobatan juara umum. Sehingga di seri 4 ini tampak para pembalap main ngotot untuk mengamankan point masing-masing. “Pasalnya, kalau sudah mempunyai tabungan poin, akan lumayan aman pada seri selanjutnya.  Strategi begitu, ditengarai akan membuka peluang menjadi yang terbaik meraih podium,” ujar Ary Nugroho, pembalap asal Tenggarong Kalimantan Timur.

Berdasar informasi, seri penutup akan diselenggarakan pada bulan Desember 2017 nanti. Soal lokasi akan digelar dimana, masih dirahasiakan terlebih dahulu. Kabarnya nih, pihak penyelenggara memberi ganjaran bonus hadiah tambahan yakni satu unit sepeda motor. –Ikhsan/dewa-

hasil