YNCI Solo Raya Chapter, Sekarang Saatnya Dipimpin Seorang Wanita..

sekarang ketuanya seorang wanita

Solo-Iva Dephy akhirnya erpilih sebagai ketua YNCI Solo Raya Chapter, melalui hasil muscab yang digelar pada paviliun Iboe, pada Sabtu (7/10) lalu. Saat itu Dephy sapaannya, bersaing dengan kandidat lain, Himawan. hasilnya, hanya berselisih satu suara saja.

Dengan terplilihnya Dephy, dia menjadi seorang wanita yang pertama, yang  memimpin sebuah Chapter YNCI, khususnya YNCI Solo Raya Chapter untuk periode 2017-2019.

iva dephy punya planning banyak

Terkait terpilihnya pada muscab tersebut Dephy mengakui akan banyak tantangan, namun disitulah dia akan mencoba menunjukan bahwa dirinya siap memimpin sebuah chapter.

Diakuinya lagi, dia  punya banyak planning. “Yang pasti saya akan lebih merangkul member YNCI Solo Raya.  Dan mencoba membawa perubahan di YNCI Solo Raya Chapter. Sehingga YNCi Solo Raya Chapter lebih solid. Salah satunya akan mencoba membuat program buat ladies biker di YNCI Solo Raya chapter untuk lebih aktif berkegiatan,” yakin dia.

Katanya lagi semua itu akan dilakukan karena dirinya paham seluk beluk YNCI Solo Raya Chapter termasuk berbagai problemnya. “Intinya ini peer kedepan deh. Akan saya perbaiki, yang sudah berjalan baik diteruskan,” katanya tanpa sebut lebih dalam.

tantangan kedepan akan coba dihadapi

Setelah terpilih ini, dirinya akan mengirimkan hasil muscab ke YNCI Pusat untuk selanjutnya membuat susunan kepengurusan dan lainnya.  Selamat deh.. –ronald/dok-