Toto Peugeot Solo, Support Team Balap Motor..

Solo –QP Racing team, adalah nama sebuah team balap yang berkiprah di fun road race, Manahan GP. Yang menarik dari team ini adalah supporting teamnya. Tak lain adalah Bengkel mobil Toto Peugeot Solo yang berada di jalan Kelud Selatan nomor 5 (utara SMA  Negeri  5) Solo, yang digawangi oleh Cucuk, pengelola bengkel tersebut.

“Betul, saya mensupport QP Racing. Tujuannya simpel. Sebagai sarana menyalurkan bakat dan menghindari balapan liar di jalanan,” ujar Mas Cucuk sapaannya tanpa bilang detil supportnya berupa apa.

mas cucuk dengan piala hasil QP racing team

Yang jelas ada 3 orang pembalap di QP Racing yang dimanajeri oleh Jibon, serta mekanik Dian Quro itu. Yaitu Danang Kempleng, Danang Koplak dan Alfa Chetoel. Wah namanya asik-asik semua nih. Nah nama yang disebut, Alfa Chetoel adalah putra Mas Cucuk. Ow, makanya Mas Cucuk akhirnya terpikat untuk ikut mensupport.

“Motornya itu Shogun 130, dan 2 matic Mio 200 dan Beat 135. Fokusnya di kelas open,” kata mas Cucuk.

dari pada balap liar., mungkin akan ikut kejurda kelak

Diakui lagi, sementara support yang diberikan baru sebatas terjun di fun road race di Manahan. “Ke depan bisa saja ikut even di level kejurda dan seterusnya,” tutup mas Cucuk yakin.    -ronald-