Doni Tata, Ikut Lagi Trial Game Asphalt Jogja…

ketika terjun d seri perdana di solo

Jogja-Seperti diberitakan sebelumnya, Doni tata berlaga di ISC 2017 Round #2 Sabtu Minggu (9-10/9)  lalu, kali ini Doni Tata akan ikut gas pol di Trial Game Asphalt yang akan digeber pada sirkuit stadion Maguwoharjo Jumat Sabtu (15-16/9).

Ikutnya Doni di even garapan Genta Auto & Sport ini bukan kali pertama, dan bukan tanpa lasan. “Saya ikut karena kemasan acaranya bagus, dan hadiahnya juga oke. Selain itu ikuti even ini juga bisa sebagai berlatih fisik bagi saya,” begitu kata Doni.

Buat tau aja, sebelumnya di gelaran perdana Trial Game Asphalt yang pernah dilangsungkan di sirkuit Manahan beberapa bulan silam, putra pasangan Kiswadi dan Haryani juga ikut gas pol dengan YZF2016 andalannya di lintasan. Saat itu dia terlihat fight dengan beberapa pembalap seperti Gerry Salim Ivan harry Nugroho dan lainnya. “Saya ingat Waktu itu terjatuh karena sirkuti basah setelah hujan. Otomotis tak lanjut,” ungkap Doni.

doni ikut lagi

Berdasar pengalamannya tersebut, Doni yang katanya akan mengusung team Htjrt Pirelli RPMS Core Hotel, akan berusaha gas pol di lintasan sirkuit Maguwoharjo. Apalagi karakter sirkuitnya itu cukup dikenalnya sebagai lokasi dia latihan. Selain itu pengalamannya di even perdana dan support teamnya kali ini, kabarnya beberapa persiapan dia lakukan.

“Saya prepare ban basah. Prepare motor lagi termasuk pengereman,” katanya. Sedangkan Kiswadi ayah Doni, mengiyakan. Katanya pula setingan gir akan disesuaikan dengan kondisi sirkuit. “Bisa  14:48 atau 14:49. kemaren di Bantul pasang 14:49,” kata Kiswadi. Akan berhasilkan dia nanti. Monggo ditonton saja ya, Jumat dan Sabtu (15-16/9). –ronald-