Warung Jeep Corner Food Caravan, Siap Saji, Murmer, Enak….

mau order apa...

Jogja- Warung Jeep Corner Food Caravan yang berlokasi di jalan Perumnas nomor 85 Seturan, Depok, Sleman tak hanya sodorkan suasana kuliner yang berbeda. Namun juga pilihan menu yang menarik, walaupun masuk kategori cepat saji.

Bila melihat daftar menunya ada 9 menu paket utama. Diantaranya paket Ayam Geprek, Ayam Penyet. Paket Lele Mabur crispy, Paket Ikan Nila Kobong/bakar. Paket Chicken Cung dan lainnya. Menariknya range harganya pas di kantong. Apalagi buat kantong mahasiswa. paling mahal hanay Rp 15.000. Itu banderol paket Ikan Nila Kobong. Selain itu ada juga aneka sayur, aneka makanan, aneka sambal dan aneka minuman. Inipun dengan banderol harga yang murah meriah atau murmer.

nih menunya, harganya murmer kan..
langsung masak…

“Memang pilihan menunya tak sebanyak seperti Warung Jeep Corner Pusat. Fokus kami di Food Caravan lebih kepada menua yang siap saji. Soal harganya segitu karena sasaran kami di lokasi ini kebanyakan mahasiswa,” senyum fen Saparita, pengelola Warung Jeep Corner Food Caravan.

Terkait rasa penasaran dengan suguhan menunya, stangstir.com mencoba menu Lele Mabur Crispy.  Sepertinya unik nih. Ah ternyata ia . Menu paket Lele Mabur Crispy adalah ikan lele crispy yang penyajian unik. Seolah Lele itu sedang terbang mengepakkan sayap. Hehehe….

ini dia lele mabur…kalau enggak cepet dimaem, mabur dia..
yang ini chicken chunks cobain deh

Padahal Lele mana punya sayap .. Ah sudahlah yang pasti sayap garing itu dibentuk dari daging ikan lele yang disayat dagingnya kiri kanan lalu dibentangkan. Seolah terbang. Buruan dicicipi natr terbang dia. hehehe. Wah rasanya empuk gurih dan crispy. Satu lagi chicken chunks. kata Fen ini salah satu menu yang juga diminati. Yaitu fillet daging ayam yang digoreng sedmikian rupa. mantap tenan…Mampir dan cobain deh. Atau kalau order bisa juga telepon 081294341789. –lina-