Powertrack Seri 1 Salatiga, Ada 5 Crosser Australia Ikut Gas Pol…

ada 5 bule yang ikut

Tengaran, Salatiga-Seri pembuka IRC Powertrack Open Championship 2017  yang digelar di sirkuit Pacuan Kuda Tegal Waton, Tengaran, Kab. Semarang, Salatiga Sabtu  dan Minggu (26- 27/8) dikemas sangat rapi oleh gagasan Lightning Production..

Ajang  balap motor yang memadukan grasstrack dan motocross ini tak hanya geber kelas powertrack saja yang menarik penonton. Namun juga kelas Supporting MX yang dimulai tahun ini, dengan hadirnya crosser asing yang ikut turun gelanggang.

“Di tahun ini jumlah crosser asingnya ada 5 orang, tahun kemarin hanya 3 orang dan semua crosser dari Australia,” ujar A. Judiarto, komandan Lightning Production. Crosser asing yang dimaksudnya adalah, Nick Sutherland, Joel Milesevic, Joel Evans, Hugh Mckay, dan Lewis S. Mereka ini tampak gaspol memberikan perlawanan sekaligus adu skill dengan crosser Indonesia.

Seorang dari mereka, Joel Evans pada tahun 2017 ini merapat di team Rehobat Norifumi X-Club Swallow TK Racing. “Target tahun ini kami ingin mempertahankan gelar juara umum. Untuk pembalap tetap mengandalkan Rizky HK dan Edi Aryanto, dan ditambah Joel Evans,” ucap Sindu Andikara, sang owner tim. –vans/dw-

hasil