GDS On Throttle Drag Bike Seri 2, Ada Komentar dari Dragbiker…

gas pol aja

Klaten-Gelaran GDS On Throttle Drag Bike Seri 2, yang digelar di sirkuit permanen, GDS Gantiwarno Klaten, Minggu (20/8) yang tak lanjut serinya itu, akhirnya membawa Eko Sulistyo berhak atas kantongi hadiah juara umum.Seperti diberitakan sebelumnya, Eko sapaannya datang karena dia memiliki poin. baca : GDS On Throttle Drag Bike Seri 2, Serinya Sampai Sini Saja ya.. “Kebetulan saya memang datang karena seri lalu dan sudah punya poin. Enggak ngira karena kondisi, malah jadi juara umum,” senyum Eko saat itu.

Tak hanya Eko yang gembira karena juara umum, dragbiker wanita Nisa Ucil juga raih time mantap. Cewek yang bawa nama team Bandit Racing Engine berhasil nembus 09.000 di kelas braket 9 open dengan Yamaha Nouvo.

Namun baik Eko dan Nisa mengaku punya catatan tersendiri terkait kondisi sirkuit. Eko mengakui walau juara umum tak mudah gas pol di sirkuit permanen GDS. “Ini sirkuit permanen sayangnya kondisi aspal sirkuitnya licin dan ada bagian bergelombang,” yakin Eko yang terlihat pakai strategi khusus, yakni satu kali pilih gas pol di lintasan kanan, bukan di kiri.

eko juara umum dia…
nisa nembus time bersih di braket 9 detik open

Nisa pun berkomentar yang sama. “Prihatin sama kondisi aspalnya,” bisik gadis 19 tahun  yang baru kali ini sanggup hasilkan time bersih di braket 9 detik. Namun karena pengalaman dan kepiawaian mereka gas pol di tkp, akhirnya hal begitu bisa ditaklukan. Begitu ya.. -dewa-