Djogjantique Day 2017 Sukses Rekatkan Bikers Sekaligus Usung Nuansa Pasar Malam dan Budaya ..

banyak motor antik yang parkir...

Bantul-Banyak yang menarik di acara ulang tahun ke 30 Motor Antique Club Indonesia (MACI) Yogyakarta. Event yang dihelat Jumat Sabtu (18-19/8) lalu dan mengusung tajuk Djogjantique Day, sukses menampilkan berbagai kemeriahan, dan melibatkan publik yang datang ke acara itu.

“Konsep acara kami kali ini sengaja dilekatkan dengan suasana pasar malam. Atraksi tong setan, badut bermotor dan komedi putar ikut digeber meramaikan acara. Termasuk berbagai stand cinderamata dan apparel khusus bikers, dan Pasar klithikan. Itu areal yang paling favorit dan diserbu para pengunjung acara kami,” bangga April selaku komandan MAC Yogyakarta.

anak-anak pun senang bro..

Djogjantique Day  2017 dihadiri pejabat setempat, dan dibuka langsung oleh Kapolda DIY Brigjen (Pol) Ahmad Dofiri. Beliau ikut memberi wejangan tentang safety riding bagi para bikers yang hadir.

Terkait kemeriahan tersebut, Andrian selaku Ketua umum MACI Pusat berkomentar. “Bikers motor klasik dari berbagai komunitas seluruh penjuru Indonesia khususnya chapter MAC hadir di pasar seni Gabusan ini. Selain mereka ada pula klub ISHD, HDCI, Bikers Brotherhood, Pemudis, Far East dan lainnya. Buat tahu bro, ini lah bentuk kebersamaan,” jelas Andrian bangga.

“Kami tak hanya menghadirkan keriuhan biker bro. Namun juga  menampilkan berbagai unsur budaya dari kota Jogja,” lanjut Sandro ketua panitia acara. Memang ia sih, di sela acara adanya pertunjukan tari tradisional menunjukan nuansa budaya semakin kuat  -#A2/dewa-