Nasmoco Ikut Mensupport Velozity, Jelajah Ke Brunei…

support terus...

Solo-Nasmoco selaku diller Toyota di Jateng dan DIY, tak hanya ikut memfasilitasi  komunitas Nasmoco Club ke acara pembukaan Giias kamis lalu (10/8) namun juga ikut andil mensupport Velozity (Veloz Community) mengikuti Journey yang dilakukan oleh Velozity ke Brunei Malaysia dalam rangka memperingati  72 tahun Indonesia Merdeka. Ini dikatakan Didy Soenaryadi pengurus Velozity.

“Kami melakukan journey dan ingin membuktikan kehandalan Veloz selama 12 hari. Dan kami disupport oleh TAM dan juga Nasmoco. Supportnya luar biasa. dari 12 orang (1 mobil isi 3 orang) yang ikut itu, termasuk member dari Nasmoco Club Jawa Tengah,” bangga om Didy panggilannya, ketika dijumpai di Giias 2017 lalu.

Buat tahu aja, Nasmoco Club merupakan wadah dari beberapa komunitas Toyota di Jawa Tengah dan DIY, yang dibentuk oleh Nasmoco selaku diler Toyota di Jateng dan DIY. baca juga Nasmoco Kembali Fasilitasi club mobil Ke Giias 2017

Mereka memulai journey dari Pontianak memulai perjalanan pada Sabtu (12/10) lalu menempuh perjalanan 2000 km. “Kami menuju ke Brunei nonstop. Selain kami ada Toyota kijang dari 6 generasi yang sama-sama jalan ikuti acara ini,” lanjut dia saat itu..i.

Sebelumnya Velozity yang punya 1700 member itu, juga punya pengalaman jelajah jalan yang jauh. Di tahun 2015 pernah ke Sabang, 2016 Sulawesi, 2017  Kalimantan. Di tahun 2018 ada rencana ke Papua.

Harris dari Nasmoco Club asal Tegal (Avanza Club Tegal) yang juga hadir di situ menambahkan.  “Selama ini Nasmoco selalu mengapresiasi kami untuk bisa berkegiatan. Misalnya kami ada kegiatan turing bakti sosial, di bulan puasa kami kongvoi dan melakukan kegiatan sosial di panti asuhan. Jadi ada gambaran ke masyarakat, bahwa komunitas Toyota juga peduli pada masyarakat,” katanya saat itu. Ngomong-ngomong sudah sampai dimana nih kalian….-dewa-