Wuling Punya Target 40-an Unit Perbulan. di Solo Raya

pemain baru muncul di solo nih...

Solo-Setelah Kamis lalu (10/8) pemain baru di segmen low MPV Wuling diluncurkan di gelaran Giias 2017, ICE BSD tangerang, kali ini giliran Wuling dihadirkan ke publik Solo. Tepatnya di Atrium The Park mall Solo baru, Sabtu-Minggu (12-13/8).  Sehingga sosok Wuling Confero, Confero C Series dan Confero L Series sudah resmi hadir di Solo, melalui PT. Automobil Jaya Mandiri, dan bisa langsung test drive diinden oleh konsumen.

Menurut data yang diperoleh, sebelum hadir resmi, inden Wuling di Solo Raya sebetulnya sudah dimulai pertengahan Juli lalu. Kabarnya, jumlah indennya tinggi bos, sudah 54 unit. Dan warna merah sesuai brosur yang konon diminati. “Target kami di Solo Raya sekitar 40 unit perbulan. Sedangkan untuk Jateng DIY kami cukup 10% dari target secara nasional. Ini bila melihat dari Giias 2017 Wuling ditargetkan 10 ribu unit sampai Desember 2017.  Kalau 10%nya sekitar 1000 unit untuk pasar Jateng dan DIY,” papar Buddy Kurniawan regional Manager PT. Automobil Jaya Mandiri di sela jumpa pers.. Diperkirakan akhir bulan ini, atau awal bulan depan unit Wuling sudah bisa di delivery ke konsumen.

Buat tahu, harga price list yang ditawarkan menarik nih. (Lihat foto). Ngomong-ngomong kenapa bisa segitu harganya?. “Karena kandungan Wuling itu sudah 60% lokal,” bilang Avrida Dyan, sales supervisor PT. Automobil Jaya Mandiri. Wow.. Itu belum lagi berbagai fitur yang disematkan. Satu contoh Confero S. 1.5 Lux Plus, yang dibanderol Rp 173.900.000. (otr Solo Raya) Diantaranya, keempat rodanya sudah dikawal full disc break with ABS, EBD.Captain Seat, DRL Led dan lainnya.

ini harganya….otr solray..

Kondisi itu kabarnya karena Wuling ditopang oleh manufactur pabriknya yang berlokasi di Cikarang. Pabrik tersebut adalah pabrik yang pertama berada diluar Cina. “Itu satu bentuk keseriusan Wuling. Luasnya 60 hektar, 25% dari luas itu dipersiapkan untuk vendor yang menyuplay kandungan sparepart. Investasinya 10 trilyun. Sehingga Wuling berani kasih garansi  5 tahun atau 100.000 km. Khusus engine dan transmisi,” lanjut Buddy Kurniawan lagi.

Nah tinggal dilihat deh, geliat si pemain baru di pasar Solo Raya. Pasalnya selain main di segmen Low MPV yang seru  melalui  Confero S, Wuling juga mencoba masuk di segmen LCGC dengan Confero dengan mengusung banderol Rp 136.800.000 (otr Solo raya). Buat yang berminat, langsung mampir tanya-tanya dan test drive ke dilernya ya. PT. Automobil Jaya Mandiri di jalan Raya kartasura Km 8. Pabelan, Kartasura.  –dewa-