Begini Salah Satu Cara Toyota Antisipasi Adanya Spare part Kw di Pasaran…

yang dirakit disini terjamin orisinalitas sparepartnya

Jakarta-Mungkin pernah ngalamin begini, ketika beli sparepart Toyota, eh malah ditawari produk yang sama atau mirip dengan produk orisinal, dengan sebutan part kw 1 atau kw2, yang serupa dan biasanya harganya lebih murmer.

Lantas bagaimana bila hadapi tawaran begitu?. Pasalnya tak bisa dipungkiri, di market beredar ada part kw dan tak jarang itu tadi, banderolnya murah pula. “Itu bukti produk Toyota banyak peminatnya. Macam ada gula ada semut. Ada pihak yang mencari kesempatan dan itu sulit dicegah. Apalagi ada juga beberapa part yang bisa dikombinasi untuk bisa digunakan,” ungkap Dimas Aska Ibrahim, Head of Media Relation PT. TAM.

 

cari sparepart mesin begini, ada di jaringan diler, bengkel resmi toyota…

“Kami mencoba mencegahnya dengan ekspansi melebarkan jaringan diller Toyota yang sudah tersebar sejumlah 300-an di seluruh Indonesia. Salahsatu tujuannya supaya konsumen tercegah menggunakan sparepart kw yang nantinya malah mengurangi kenyamanan pengguna,” yakin dia.

Singkatnya sudah tak sulit lagi mencari sparepart orisinal Toyota bila melihat jaringan dilernya yang banyak itu.  Begitu kan… Bagaimana konsumen pengguna Toyota, mau yang beli yang asli atau pilih yang kw…. -dewa-