Toyota Vios 2004, Debut Pertama Gaet Podium…

ini sedan gaul nyantol podum dragrace...

Bantul-Debut pertama langsung gaet podium benar adanya. Ini dialami oleh Ryska Bayu Prasetia. “Pertama kalinya ikut kompetisi drag race di sirkuit Lanud Gading Wonosari di kelas 11,5 detik langsung podium ke 2 lumayan,” bangga Bayu panggilannya.

aslinya mobil harian

Dia lalu bercerita, kompetisi dragrace yang diikuti di bulan juli (16/7) lalu itu melombakan jarak 201m. “Saat itu saya datang bersama teman-teman dari Toyota Vios Limo Club (TVLC) Jogja. Ada kopdar. Terus daftar saja ikut malah nyantol podium. Drivernya rekan saya di TVLC namanya Hanantyo,” lanjut pria 22 tahun itu.

Vios bayu debut pertama turun gelanggang kebut lurus…
ini bukti scrut nya
ketika mau start../dok

Dikatakannya lagi, karena pertama kali, persiapannya ya cuma ikuti detikan irama lampu start dan bejek gas. “Mesinnya full standar, benar benar masih perawan untuk jarak 201m,” celetuknya. Modifikasi yang tampak kebanyakan malah menyentuh eksterior dan interior. Bukan mesin.

Singkatnya vios ini layaknya sedan harian biasa yang gaul dan berkesan sporty. Sisi eksterior bertabur asesoris. Macam bodi kit tipe viper, grill depan custom, spion retract, back visor tampak tertanam. Ini membuat tampilan silver yang elegan itu mengusung citra sporty. Unsur ceper, yang biasa ada pada mobil model begini malah tak terlihat. Kata Bayu itu memang disengaja. Soalnya, jalanan rumahnya di Dukuh Seloharjo Pundong Bantul kurang bersahabat dengan sedan ceper. Sehingga dia memilih memasang Velg Work Meister R 16 Lebar 8” depan dan 9” di belakang yang terbungkus Dunlop 195/45R16.

mesin standar perawan
bodi kit di depan
interior nyaman

Itu sisi eksterior bos, kalau interiornya malah serba nyaman. Joknya dibungkus Mb Tech. Audio pun ada. Intinya jauh dari kesan mobil drag race deh. Namun begitu, Dewi Fortuna memang sedang suka dengan Bayu dan Viosnya. Diberi podium dia. Ssst, berapa staternya di kelas itu bos. “Ada 6 jadi cuma trophy. Coba kalau 10 peserta dapat trophy dan uang juga, “bisik Bayu.. Hehehe rapopo bos….- dewa-

enggak ceper karena jalanan jelek…

-spek-Body kit tipe viper-Spion retract-back visor-Gril depan costum-Kaca film 80%-Velg work meister R 16 L 8/9-Ban dunlop 195/45R16-Cover bremboo-Knalpot HKS-Kulit jok Mb tech-Audio A/D/S-Double Din skeleton-Spedometer custom-