Team Protect Sport, Punya Strategi Dan Target Di Berbagai Kompetisi

prestasinya banyak...

Jogja-Turnamen futsal Championship Streep Boys Cup 2017 1 memang sudah berakhir pada Minggu lalu di Jogja, namun buat Team Protect Sport gaung kebanggaan dari event itu masih terpatri kuat. Ini karena pada turnamen futsal tersebut, team Protect yang dikelola oleh Gusta Priya memborong podium. “Kami juara 1 di turnamen itu, lalu kami juga dapat best player serta peraih top score,” bangga Gusta Priya senyam-senyum.

Pria ramah yang dikenal di kalangan otomotif sebagai pembalap nasional drag race, juga peraih juara nasional time rally memaparkan, bahwa Protect Sport yang dipimpinnya tak hanya fokus kepada kompetisi otomotif namun juga di kompetisi lain seperti futsal.

“Di kami ada beberapa team. Ada yang khusus berkompetisi pada kejurnas time rally. Ada juga team yang khusus ikuti berkompetisi even selevel kejurda. Di drag race juga ada. Sampai ada team yang fokus pada kompetisi modifikasi mobil segala. Nah kalau team futsal ini sudah lamai,” bangga Gusta sapaannya.

rekrut profesional..

Dia menerangkan bahwa team futsal Protect bukan dari karyawan di bengkelnya atau di jaringan bisnis laundry, pun hotel miliknya. Bukan. “kami profesional, mereka memang olahragawan di bidang itu,” lanjutnya. Lalu urusan kedekatan dengan futsal atau bola, ternyata itu ada kedekatan khusus. “Keluarga saya itu dekat dengan bola. Dan dari bola juga, team kami sudah kumpulkan prestasi dan banyak piala,” lanjut juara  umum 1 di Bhayangkara Kejurnas Time Rally putaran 2 BanjarBaru Kalsel Juni lalu.

Sedikit informasi, soal dia juara umum 1 itu, katanya ada ceritanya. “Saat itu saya raih juara  Umum 2 dan team kami Protect Sport AMX Rally Team Juara 1 Team. Nah karena sesuatu hal juara umum 1, dianulir kemenangannya. Otomotis saya naik jadi juara umum 1,” paparnya sambil menunjukan hasil keputusan soal hasil lomba kejurnas time rally tersebut.

tak ingin expert hanya di satu bidang

Kembali ke prestasi lain diluar dunia otomotif, diakui Gusta itu memang targetnya. “Saya mengajak yang muda-muda berprestasi di dunia kompetisi olahraga. Seperti futsal kan terbukti. Yang kedua saya memang tak ingin expert di satu bidang. Namun juga pada kompetisi lain. Walaupun saya enggak perlu turun gelanggang langsung. Intinya mesti tebar strategi. Bila masih mampu, finansial ada ya sudah gaspol,” beber Gusta senyam-senyum lagi

Dari berbagai paparannya itu masih terdengar ada rencana dia akan perisapkan mobil buat ikut sprint rally yang belakangan juga ramai digelar. ya wes gas pol wae bos…. –dewa/dok-