Buat Yang Suka Pedas Ada Menu Asik Nih, Di Star Steak…

mampir lah ke sini...

Klaten-Buat kamu bro yang suka dengan kuliner steak, namun suka dengan rasa pedas, nah ada yang mantap nih dari Star Steak. Yakni menu Beef Chilli Black Pepper dan Chicken Chilli Black Pepper. Kedua menu ini menurut heru tri P, adalah  inovasi menu baru di Star Steak yang telah dirintis sejak tahun 2006 silam.“Dasarnya sederhana. Kami yakin bahwa orang kita itu suka dengan pedas. Maka kami coba hidangkan menu yang bisa disukai oleh konsumen,” papar Heru, begitu dia dipanggil.

yang suka pedas ini dia. salahsatunya…beef chilli black pepper..

Sebelum dua menu itu dihadirkan, pihak Star Steak sudah meriset dahulu tentang selera konsumen. Pastinya  soal rasa yang mantap itu menjadi syarat mutlak. Diklaim cocok dengan lidah kita. “Kami menggunakan olahan bahan, dan bumbu steak khusus serta pilihan,” lanjut Heru yang juga penggemar moge itu. Maksudnya enggak hanya rasa steak yang empuk dan nikmat. Namun banderol harganya untuk seporsi  steak di Star Steak enggak mahal. Coba saja simak, untuk Beef Chilli Black Pepper cukup Rp 22 ribu. Sedangkan Chicken Chilli Black Pepper Rp 15 ribu saja,

ini juga mesti dicoba…

Maka silahkan buktikan deh. Ajak teman dekatmu, komunitas motor atau mobilmu, untuk mencicipi menu baru itu. Buat tahu aja, gerai Star Steak tersebar di beberapa kota. Diantaranya Solo, Sragen, Karanganyar, Sukoharjo, Boyololi, Semarang, Salatiga, Solo, Klaten. Siap menampung kamu bro, bos, yang datang berombongan “Total kami ada 14 outlet. Dalam waktu dekat kami akan buka  outlet lagi di Slo dan Jogja,” ungkap Heru yang punya riwayat sebagai tracker dan crosser.

buat kumpul begini oke banget

Sedikit mengenal Star Steak, secara singkat terlihat kedekatan erat Heru pada dunia otomotif bro.  Bahkan putranya meneruskan hobinya. Sebagai pembalap gokart pun tracker. Hal lain bisa dibuktikan ketika mampir di Star Steak di jalan Merbabu nomor 15 Klaten (samping stadion bola).

ini vespanya broo

Tampak dia punya kedekatan dengan Vespa. Satu bukti di outlet itu ada 1 Vespa tipe PX keluaran 1991 namun dibelah jadi 2 dan digantung pada salah satu selasar atau ruang di kiri dan kanan. 2 potongan Vespa itu dibiarkan lengkap dengan mesin dan komponen lainnya. Ada cerita terkait Vespanya itu. Konon dibangun dari motor dongkrok lama. lalu direstorasi buat turing. Namun akhirnya nasib si PX malah hanya digantung begitu, tetapi justru menjadi satu daya tarik, semantap suguhan menu steaknya. –dewa/dok.starsteak-