Pak Bob’s, Layani Ganti Ban, Oli, Battery sampai Servis Mesin…

ban buat road race ada donk...

Solo-Beroperasi mulai 1 April 2017 lalu, Pak Bob’s mencoba berbeda dalam memberikan layanan pada pengguna motor bro. Ini dikatakan oleh Moeljoto Sutikno owner Bob’s.  “Kami memang menyediakan menjual ban, oli dan battery. Supaya mudah disingkat Bob. Nah hurup s, itu adalah singkatan servis. Ini yang beda dengan toko ban lain. Kami menerima servis motor,” ujar pak Moel panggilannya.

ada diskon

Hal tersebut  diiyakan oleh Hepri, seorang staf yang dijumpai di Bob’s. “Kami terima servis motor all merk dengan standar pengerjaan seperti bengkel resmi,” katanya sembari memberikan brosur Bob’s, dimana di situ tertulis ada berbagai layanan yang bisa diorder oleh konsumen.

Selain servis mesin injeksi, pak Bob’s yang beroperasi dari jam 8.30 pagi – 16.30 sore, juga menerima servis ruang bakar, servis cvt, servis rem, servis suspensi. Untuk biaya jasa, Hepri memaparkan bersahabat. Sedangkan untuk ban tersedia label FDR dengan harga diskon. Diantaranya ban Fdr Sport MP ukuran 90/80-17 atau ban balap, dijual di situ. Harganya juga didiskon. Silahkan dibuktikan langsung bila kamu ganti ban di sana bro.

spare part fast moving tersedia

Satu lagi kelebihan Pak Bob’s adalah peralatan modern yang digunakan. Misal untuk mengganti ban tersedia alat seperti pengganti ban mobil. Kelebihannya proses bongkar pasang ban jadi cepat dan bibir pelek tak rusak oleh alat congkel manual. Ada pula alat sedot oli. Kata Hepri alat ini sangat berguna mempercepat proses penggantian oli mesin. Selain itu tampak pula alat mengisi nitrogen untuk ban. Wes komplit to bro.. Gimana?, mampir deh bila kamu mau ganti ban. -dewa-

pak bob’s coba berbeda

-Pak Bob’s: 02717655229-