Begini Gaya Reuni Adventure Trail Club…

reunian ala ATC

Kemuning, Karanganyar-Minggu (2/7) bisa jadi hari yang penting bagi Adventure Trail Club (ATC). Pasalnya mereka sukses melakukan reuni setelah lama vakum untuk kumpul dan melakukan kegiatan.“Kalau enggak salah setelah 2014 vakum baru ini kami reunian sekalian halal bihalal selepas idul fitri,” ucap Mavi Ulik Marmara, pengurus ATC yang nongol bersama 25 orang member ATC lengkap dengan kuda pacu trail beragam merk. Mulai dari trail modifikasi ‘baceman’ alias odong-odong sampai trail beneran macam KLX, Diablo dan lainnya.

Ocehan Ulik sapaannya, diiyakan oleh Lek No, senior ATC dan sosok yang konon dulu ikut menggagas hadirnya ATC. Bahkan doi tampak semangat. Buktinya sampai bela-belain pinjem motor trail untuk ikut kegiatan saat itu. “Lama vakum sampai enggak punya trail. Eh dapat pinjaman trail, gas aja deh,” katanya cengar cengir.

trailnya macam-macam

 

Karena ATC adalah club penggemar blusukan dengan trail, reuni mereka diisi kegiatan trabasan. Namun rute reuni mereka istimewa bro. Mengambil start dari Palur Solo. Mereka gas pol blusukan menembus hutan kawasan Kemuning dan finish di lokasi wisata baru ‘Kampus Alam AUB’ yang berada di  Watu Pawon, Kemuning, Karanganyar.

coba wisata anyar..

Buat tahu aja, lokasi itu dikelola oleh Angga Panji Nugroho. Dia seorang dosen di AUB  dan penyuka blusukan dengan trail. “Kebetulan kami kelola lokasi wisata baru dan cocok buat komunitas motor, atau mobil yang suka dengan kegiatan petualangan, atau outdoor. ATC ini club motor trail yang pertama mencoba,” kata Angga panggilannya.

mau tubing mesti pakai helm dulu

Katanya lagi, Watu Pawon sebagai lokasi kampus alam AUB menyimpan banyak potensi. Diantaranya banyak spot yang siap dipakai selfie,outbond, wisata edukasi dan ini nih, tubing. Yang cocok bagi mereka yang suka tantangan menelusuri jalur sungai beramai-ramai dengan duduk diatas ban.

gass..susur sungai
puas foto foto

Yang begitu tak dilewatkan oleh ATC yang memang suka dengan kegiatan yang mempompa adrenalin. Mereka tampak bersemangat berbasah-basah mencoba menelusuri jalur sungai sepanjang 1.2km. -dewa/dok-