Bila Nissan GTR Hindari Motor Nyebrang, Akhirnya Begini…

akibat hantam trotoar

Solo-Sebuah kejadian diunggah di fb Agung Pribadi. Dimana sebuah Nissan GTR  R35 kuning rusak parah di bagian depan. Kabarnya sih akibat hindari pemotor yang nyebrang jalan. Berdasar unggahan tersebut, kejadian tersebut pada Jumat (30/6) pukul 06.30 pagi di Jl Slamet Riyadi, Solo. Sukurlah tak ada korban jiwa.

“Menghindari motor yg mau nyebrang, kecelakaan tunggal pengendara motor aman. Drivernya juga aman. Saya lihat airbag keluar,” bilang Agung Pribadi ketika dihubungi. Tampak bagian depan mobil ambyar. “Sebenarnya dari jauh pengendara mobil ini sudah mengerem. Terlihat bekas remnya kurang lebih sekitar 50 m,  tapi enggak sampai, akhirnya nabrak pembatas jalan,” lanjut Agung lagi.

Untuk tahu saja, berdasar data yang diperoleh Nissan GTR  R35 keluaran 2011 full modifikasi ini dikenal milik Fandy. Namun kabarnya, bukan dia yang bawa mobil tersebut. Yang jelas sedan ini sering nongol di beberapa kontes modifikasi dan semua lini mobil tersentuh modifikasi termasuk mesinnya yang konon punya tenaga berlimpah..

Sekitar pukul 08.30 Nissan GTR itu sudah diderek dari tempat kejadian. Sekali lagi, ini yang penting, beruntung tak ada korban jiwa. Padahal bila melihat kondisi kerusakan dan bekas pengereman serta info dari tkp, sepertinya mobil tersebut  berjalan tak pelan bos. “Soalnya setelah nabrak trotoar terus mobil sampe muter ke arah selatan,” tutup Agung… -dewa/dok.agungpribadi-

bagian depan ambyar
komponen pendingin mesin jepat…
bagian belakang utuh