Gegujengan Ride Vol. 2, Kali Ini, Sumbang Bibit Pohon..

suasana gegujengan yang meriah

Solo-Beneran bor, sampeyan rugi kalau tak mampir di Gegujengan Ride Vol.2  yang berlangsung Sabtu (10/6) di Muara Market Solo. Pasalnya disitu beragam acara diumbar buat siapapun yang hadir di sana.

mantap jiwa motornya…

Seperti diberitakan sebelumnya, Gegujengan Ride Vol.2  yang dimotori oleh penggiat kustom kulture Solo raya itu dikonsep apik. Yaitu kumpul dan berbuka bersama sampai gas pol ride night sahur on the road. Padahal hanya spontan dan memerlukan waktu seminggu buat persiapan. “Sengaja kami konsep full konten dan bebas. Jadi mereka yang datang bisa bebas memilih, mau apa,” yakin Oki dari Tropper Custom Helmet. “Misalnya mau icip-icip kuliner, tersedia beragam kuliner.  Mau belanja ada lapak apparel custom, asesoris motor. Mau nonton film, ada pemutaran film Sekepal Aspal dan lainnya, komplit,” lanjut Oki.

mau cari apa nih…

Ucapannya betul, beberapa pecinta motor kustom, klasik, Vespa dari berbagai komunitas di  Solo Raya tumplek blek di lokasi Muara Market itu. Tampak meja bbq yang terhidang itu, selalu ludes diserbu bila stok nya dikeluarkan. Pun lapak makan dan minum, meja kursi yang ada terisi.

Selain itu pada Gegujengan Ride Vol.2 ada sharing talkshow terkait dunia kustom. Acara ini juga mendapat respon yang antusias. Termasuk, pameran art work and garage, lapak garage sale, apparel dan motor tampak tak sepi apresiasi. Bahkan lelang helm, dan baranga lainnya juga seru tuh. Satu hal penting, acara ini full kolektif. Mereka yang datang ikut berpartisipasi saweran spontan dan sukarela.  Karena memang ada aksi baksos juga. “Kali ini kami kumpulkan dana untuk membeli bibit pohon. Bibit pohon ini akan disumbangkan dan ditanam di wilayah Watulumbung Bantul. Sebelumnya kami sudah survei ke sana,” ujar Kito rekan Oki yang ikut nimbrung berkomentar.

lapak kuliner..ada donk

Katanya lagi,  ini yang membedakan dengan kegiatan yang mereka lakukan dahulu. “Dulu kami baksos mampir panti asuhan. Kali ini menyumbang  bibit pohon buat daerah yang membutuhkan,” kata dia. Nih foto-foto kemeriahannya. –dewa-

deretan motor keren
silahkan kalau mau dibeli
art work bisa menginspirasi

baca:Gegujengan Ride Vol.2 Digeber Hari Ini

.