Buat Yang Mau Mudik, Nih Ada Layanan Kemudahan Servis Mobil Dari Nasmoco

nasmoco beri layanan buat pengguna toyota

Solo-Buat yang mau mudik lebaran, mungkin informasi ini bisa berguna. Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, selain menghadirkan produk-produk berkualitas melalui beyond product, Nasmoco menghadirkan beyond service melalui kemudahan servis mobil menjelang mudik lebaran. Program servis mobil ini diluncurkan terkait mengantisipasi libur lebaran dan lonjakan jumlah pemudik yang terdiri dari Pre Holiday Campaign dan Holiday Campaign

Coba disimak bos, mulai dari program Pre Holiday Campaign dulu. Program ini digeber dari 15 Mei sampai 21 Juni 2017. Intinya mengajak pelanggan Nasmoco untuk melakukan servis mobil sejak awal. Dalam hal ini Nasmoco memberikan promo mudik servis berkala melalui booking service, yaitu diskon 25% biaya jasa servis untuk kendaraan di atas 5 tahun atau 100.000 km dan diskon 20% biaya jasa servis untuk kendaraan di bawah 5 tahun atau 100.000 km. Diskon juga diberikan untuk pembelian Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic sebesar 20% dan TMO Synthetic sebesar 10%.

Sementara itu program Nasmoco Holiday Campaign akan digelar Nasmoco dari 21 Juni sampai 1 Juli 2017. Program ini merupakan program lanjutan dari Pre Holiday Campaign. Dimana Nasmoco memberikan pelayanan kepada pengguna Toyota yang melakukan perjalanan mudik melintas di Jawa Tengah dan Yogyakarta pada H-7 dan H+7 lebaran, dengan membuka Posko Siaga 24 Jam Nasmoco. Ada 5 Bengkel yang beroperasi 24 Jam dan 8 Bengkel Tetap Buka Saat Libur Lebaran.

Terdiri dari Posko Siaga 24 Jam.  Di posko ini menyediakan fasilitas yang terdiri dari tenda servis, dan tenda istirahat dengan fasilitas penyejuk udara, kursi pijat, televisi, minuman dan makanan ringan serta dilengkapi kids corner. Posko Siaga 24 jam ini berlokasi di jalur utama mudik lebaran yang ada di lintas utara, lintas selatan dan lintas timur Jawa, yaitu Pemalang, Sampang (Kab Cilacap) dan Rembang.

Ada pula bengkel Siaga 24 Jam. Bengkel ini buka 24 jam selama liburan lebaran untuk membantu pelanggan Toyota yang membutuhkan. Bengkel 24 jam ini berfungsi untuk membackup operasional dari Posko Siaga 24 jam. Nah bengkel siaga tersebut adalah Nasmoco Mlati (Jogja), Nasmoco Pemuda (Semarang), Nasmoco Slamet Riyadi (Solo), Nasmoco Magelang dan Nasmoco Tegal.

Masih ada lagi nih, Bengkel  yang tetap buka selama libur lebaran. Bengkel ini tetap buka seperti biasa selama libur lebaran, natal, dan tahun baru. Namun tidak buka 24 jam. Bengkel-bengkel ini dibuka untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggan yang memerlukan perbaikan selama liburan. Bengkel-tersebut adalah Nasmoco Janti (Jogja), Nasmoco Bantul (Jogja), Nasmoco Wonosobo, Nasmoco Majapahit (Semarang), Nasmoco Gombel (Semarang), Nasmoco Salatiga, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Purwokerto. nah dicatat deh bila diperlukan.  Kalau Ingin lebih detil bisa kontak, Nasmoco Group di Jalan Pemuda 72 Semarang. Phone: 0243516972.  -lina/dok-

servis dulu biar nyaman waktu mudik