Aksi Nasmoco Club Community Solo Raya Di Bulan Ramadhan

aksi nasmoco club community di ramadhan

Solo- 5 komunitas Toyota yang berada di bawah naungan Nasmoco Club Community melakukan aksi di bulan ramadhan pada Sabtu sore (10/6). Mereka berkumpul dilanjut city rolling kota Solo dari diler Nasmoco Ring Road menuju spot Patung Sudirman Manahan.  Mereka melakukan aksi membagi sekitar 150-an takjil yang telah disiapkan kepada publik yang dijumpai  di sana.

start dari nasmoco ringroad

5 komunitas tersebut adalah Solo Agya Community (SAC), Yaris Solo Owner Community (YSOC), Fortuner Lovers Solo (FLOS), Avanza Solo Community (ASC), Sienta Owner Community (Society). Total ada 32 mobil yang ikut di kegiatan yang diberi titel ‘Ramadhan Seru Untuk Nasmoco Club Community’.  Kegiatan ini disupport oleh 3 diler Nasmoco di Solo Raya, yakni Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ring Road.

Setelah sukses melakukan aksi bagi takjil di Manahan, mereka bergerak menuju spot The Park Solo baru. Di sana melakukan buka bersama dan menyerahkan bingkisan pada warga panti asuhan dari Pondok Tamirul Mangkuyudan.

rolling city seru..

Terkait acara ini Sidharta dari Sienta Owner Community (Society) bilang, bahwa kegiatan di bulan ramadhan ini adalah kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh komunitasnya, bersama komunitas Toyota lainnya di Nasmoco Club Community. “Ya karena Society belum lama terbentuk. Saat ini member kami sekitar 20-an,” kata Sidharta pengurus Society. Buat tahu saja, Society punya latarbelakang menarik. Karena merupakan komunitas Toyota Sienta yang terbentuk pertama kali di Indonesia.

Hariyanto selaku Branch manager Nasmoco Slamet Riyadi  ketika dimintai komentarnya mengatakan, bahwa nasmoco selalu memberkan dukungan penuh terhadap kegiatan postif komunitas  otomotif. “Tujuannya mempererat tali silaturahmi, berbagi kebahagian dan sebuah ujud kepedulian terhadap sesama. Sedangkan bagi Nasmoco, kehadran komunitas banya memberikan kontribusi positif seperti membantu memperbaiki kualitas pelayanan juga mengangkat citra Toyota di mata konsumen,” kata Hariyanto.  -ronald/dok-