Warisan Kakek yang Layak Di Rawat

sekarang bisa ngebut

Boyolali-Carlos Krisdaryanto Putro cucu yang berbakti kepada kakeknya. Dibuktikan ketika dirinya mau merawat motor Dkw Hummel tahun 1963.  Motor tua bermesin 2 tak ini adalah barang warisan. Dulu digunakan oleh kakek Carlos.

mesin sehat

“Sewaktu masih SD saya sering dibonceng berkeliling kampung naik DKW ini, senang rasanya bisa naik motor kecil dan lucu ini,” kenang Carlos yang tinggal di Celengan Rt1/Rw 5 Girigoto Ngemplak Boyolali.

tangki nya nyatu dengan bodi

Ceritanya, motor itu dipertemukan kembali saat Carlos duduk di bangku SMA. “Ketika main ke  paman saya . Motor itu dalam kondisi macet dan banyak part yang hilang.  Saya tergerak untuk mencoba merawatnya. Sedikit demi sedikit motor saya carikan partnya dan mesin saya restorasi total agar dapat ngebut seperti dulu,” lanjut Carlos.

ada tas bawaannya

Dia memerlukan waktu sekitar 6 bulan untuk merestorasi DKW sampai layak jalan dan tampil cantik dengan warna dengan pernak pernik yang utuh. Sekarang lihat hasilnya. “Tiap hari saya pakai ke sekolah dan sampai sekarang saya pakai harian,” jelas Carlos . –dewa-

mulus dan komplit