Dirgantara Auto Show 2017, Baru Dibuka Langsung Ramai Dikunjungi Warga

baru dibuka langsung ramai..

Solo-Dirgantara Auto Show 2017 yang dibuka pada Sabtu (29/4) di Lanud Adi Soemarmo sudah ramai dikunjungi  pubik yang ingin menyaksikan pameran pesawat terbang TNI AU,  juga deretan mobil dan motor yang terimbas modifikasi.

warga antusias dengan pesawat

Kegiatan yang dalam rangka HUT TNI AU ke 71 yang jatuh pada 9 April 2017, itu digelar sampai Minggu (30/4). Pastinya mempertontonkan sesuatu yang berbeda, di lokasi yang dulu dikenal sebagai bandara lama (main apron Military Adi Soaemarmo), di pangkalan TNI AU Adi Soemarmo.

yang kecil juga ada

Pasalnya selain pamerkan koleksi pesawat TNI AU yang mantap itu, juga digelar auto contest mobil dan motor. Intinya pihak TNI AU membuka lebar untuk menyatukan pameran dirgantara dengan auto contest  serta meet up komunitas.

kenapa ditutup ya bagian belakangnya?..

Beberapa pesawat tempur dipamerkan antara lain, KT-1 Wong Bee (jupiter Aerobatic Team), F16, dan T-50 Golden Eagle, pesawat aeromodeling FASI dan lainnya. Disamping itu, pastinya deretan mobil dan motor yang keren yang ikut sebagai kontestan pada Dirgantara Auto Contest. Makanya ketika dibuka pagi tadi sekitar pukul 08.00, lokasi langsung ramai dikunjungi warga. Termasuk saat loadingnya  mobil dan motor peserta kontes. Selamat Ulang Tahun TNI AU…Nih foto-fotonya. -dewa-

meet up komunitas juga
nih custom bro motornya..mantap
kontestas kontes juga mantap
bikin cerah bandara
loading saja sudah ramai