Jarit dan Boots, Pantes Aja Bersanding Dengan Motor Custom…

rina

Jogja-Pakai jarit dengan sepatu boots di kaki, lengkap sanggulan jowo komplit lalu mejeng di motor custom. “Spesial nih, aku lakukan di hari Kartini. Biar tahu kalau kaum hawa tak sungkan ngeblar dengan motor custom,” tawa Rina Tuminceglagepen, yang nama aslinya Rinaeriani.

boots, jarit dan motor custom, gas aja

Soal rias wajah make up tetek bengeknya, Rinamemang paham. Dia kan berprofesi sebagai profesional make up artist. Namun demikian bukan halangan baginya untuk riding dengan motor custom, chopper Ekstrem berbasic Yamaha XS milik Anto, dari Black Ant Custom.

pol-polan buat Kartini-an

Coba ajak ngobrol soal foto-foto lalu motor, wah bisa panjang lebar dia akan berceloteh. Membuktikan cewek yang suka fotografi ini juga dekat dengan roda 2. Sebanding dengan kalau ngobrol tentang dunia kecantikan. Namun begitu hakekatnya seorang wanita, bila bicara soal kartini Rina pun mengakui kegigihan Kartini di jamannya yang berjuang untuk emansipasi. “Kalau saat ini aku cuma jadi Kartini modern yang pastinya suka ngeblaar, tapi tak lupa dengan kodratnya seorang wanita,” begitu kata dia. -ron/dok-

keren..

boleh dibaca lagi lah: Profesional Make up Artist Naik Chopper, Ah Enggak Masalah..