HUT Ke-56 Nasmoco, Gelar Ziarah Ke Makam Pendiri Perusahaan

Hut ke 56, nasmoco gelar ziarah khusus

Purworejo-Memperingati ulang tahunnya yang ke-56, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta menggelar acara ziarah ke makam para pendiri Nasmoco, Kamis siang (20/4). Acara yang digelar di pemakaman Baledono, Purworejo ini diikuti jajaran direksi, manajemen dan karyawan Nasmoco Group.

Managing Director Nasmoco Group, Fartijanto mengatakan, acara ziarah tersebut rutin digelar setiap tahun untuk menghormati, mengenang sekaligus mendoakan kembali jasa serta kebaikan para pendiri perusahaan.

Acara ziarah diawali dari TPU Bergota Semarang, untuk mendoakan almarhum Haddy Soejanto, dilanjutkan ke TPU Trunojoyo Semarang tempat peristirahat terakhir almarhum Zoebaidi Maksoem. Rombongan ziarah kemudian menuju Purworejo untuk mendoakan almarhum Bambang Budi Hariono, sekaligus mendoakan almarhum Stephanus H. Budi yang wafat pada bulan Februari 2017.

“Ziarah seperti ini rutin digelar setiap tahunnya, untuk mengenang dan mendoakan kebaikan para pendiri Nasmoco Group. Banyak pesan moral dari para almarhum semasa hidup yang patut diteladani oleh para karyawannya terutama semangat dan motivasi untuk bisa memberikan yang terbaik dalam hal pekerjaan maupun hubungan dengan sesama karyawan”, jelas Fatrijanto.

Di usianya yang ke-56, Nasmoco Group mengembangkan bisnis otomotifnya sebagai diler Toyota yang melayani penjualan, servis bengkel hingga suku cadang melalui jaringan 21 diler dan 17 outlet Sales and Service Point (SSP) di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta. –ron/dok-