Support Penuh Juragan Love Bird..

bisa ditiru...

Memodifikasi motor dan dapat sponsor sukses dilakukan oleh Oscar, pengusaha jual beli mobil bekas bernama Autoz di Solo. Dia dapat sponsor dari Irfan H. Yang katanya juragan love bird 838S. “Beliau kawan baik saya. Maka ada nama 838S di tangki. Sebagai rasa terimakasih kepada beliau. Kalau konsep modifnya  cafe racer,” kata Oscar menerangkan.

rem cakram mantap
tangki simpel catnya

Oscar berujar, motor cb 200 miliknya dimodifikasi beberapa bengkel. Diantaranya LGFS yang menggarap rangka dan menata bodi. Lantas cat tangki digarap oleh Hacka Craft yang terkenal sering menggarap pinstripping dan hand lettering serta ilustrasi bodi motor dan mobil.

Sokbreker depan diganti Byson. Peleknya diganti pelek palang tapak lebar ukuran R17 inci. Pengereman sangat pakem. Karena dikawal cakram . Baik di depan juga belakang.  Jok belakang dipasang hornet namun menggunakan busa jok dan tampak panjang. Sehingga bisa buat berdua.

Belakangan Oscar malah akan menjualnya. “Sudah bosen. Mau saya lepas Rp 30 juta, bonus motor bebek,” kata Oscar yakin. Berminat bro, cek barangnya di showroom Autoz  -dewa-