Bila Juragan Bakpia Membangun Choppy Cub..

Sehari-hari ngurus bisnis kuliner bakpia bernama bakpia Soemadigdo, tak membuat Aryanto berhenti menyalurkan hobinya main motor custom. Ini buktinya sebuah Honda Supra Fit 2016 tampil nyentrik bergaya choppy cub. Jadi ingat dengan film Capten America.

Arya, suka warna merah dan biru

“Intinya ingin motor yang tak biasa. Makanya pilih corak American Flag,” kata Aryanto dijumpai di toko oleh-olehnya di jalan Ireda samping Purawisata Jogjakarta. Katanya, semata-mata bukan suka dengan Amerika-nya. Namun paduan warna merah dan biru adalah kesukaannya.

bodi full Amerika

Proses mengubah Supra Fit menjadi choppy cub perlu mengubah total. Soalnya kerangka Supra Fit bukan seperti rangka Honda C70 atau Honda Grand. Sehingga memindah dapur pacu ke rangka Honda C70 adalah cara cepat yang dipilih. Dudukan mesin tak berbeda jauh.

knapot tak berisik

Selanjutnya komponen kaki-kaki pelek 17×1.85 dan 17×2.15 dibenamkan berikut ban  Swallow menghuni sebagai alas untuk mengaspal. Untuk menanam ban disitu porok depan C70 perlu dilebarkan.  Proses ini awalnay diagwangi oleh sebuah bengkel kenalannya. Tetapi karena kurang sreg dengan hasilnya. Lalu proses finishing dilakukan oleh kru PNM. Bengkel itu biasa memodifikasi moge, serta motor Kaisar Ruby yang juga dimiliknya.   -dewa-

aksesoris lengkap