Profesional Make up Artist Naik Chopper, Ah Enggak Masalah..

gass rina..

Berprofesi profesional make up artist bukan halangan bagi Rinaeriani untuk riding dengan Chopper Ekstrem berbasic Honda Tiger yang sudah naik spek menjadi 250cc. Semua itu didasari karena Rina yang punya nama beken Rina Tuminceglagepen memang suka dengan motor custom.

rake centang, goose neck…drop seat

Membuktikan cewek yang suka fotografi ini juga dekat dengan modifikator. “Sering kolabs dengan mereka untuk sesi foto. Soalnya motor mereka bagus dan layak jadi pelengkap foto model yang saya make up,” ujar Rina.

rigid bro

Dirinya pun akan berceloteh banyak terkait motor. Seperti ketika berhadapan dengan honda Tiger merah chopper rigid, drop seat dan sudut rake centang, dia seperti fasih bicara soal modiifkasinya.  Dan dia tak segan untuk riding keliling kota Jogja untuk merasakan sensasi riding dengan motor tersebut.

springer di depan

Menunjukan bahwa cewek yang setiap hari bergumul dengan dunia kecantikan, enggak sungkan naik motor custom. “Keren bro. Gaya banget. Motornya keren, gila tarikannya,” komen Rina.sambil senyum. Dirinya terlihat enggak pedulikan soal handling dan bantingan suspensi yang pastinya asik. -dewa/dok-

tak sungkan riding

spek-rangka:custom-tangki-custom-sokbreker depan:springer