Setelah CRS Day 5, Lanjut CRS Day 6..

tumben yang ikut banyak..

CRS Day, atau Cafe Race Surakarta Day adalah hari yang khusus bagi komunitas yang menggunakan motor bergaya riding nunduk seperti motor balap era dulu. Kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh CRS yang bermarkas di Surakarta atau Solo. “CRS Day sudah ke-5 kali bro. Di akhir bulan Maret lalu kami camping di Pantai Buyutan Pacitan. tepatnya di tanggal 27-28/3,” ujar Riki Yakup, koordinator CRS.

Ketika itu CRS memulai berkumpul di salah satu wedangan di daerah Laweyan, sambil menunggu member CRS dari Salatiga. Setelah cukup lama menunggu ternyata salah satu motor yang di tunggangi oleh Nicole mengalami trouble di daerah Boyolali dan akhirnya motornya itu di step sampai ke solo. Nicole cukup ebruntung karena rekannya dari Solo memberikan unit motor pengganti,supaya dia bisa ikut riding sampai Pantai Buyutan Pacitan.

foto, foto dan foto..

Ada 21 biker CRS  yang ikut partisipasi riding dan camping. Ketika itu, mereka berangkat jam 22.00 wib dan baru sampai di lokasi jam 04.00 wib pagi, dikarenakan ada salah satu motor yang alami  kendala di bagian kabel kopling yang putus. Dengan solidaritas yang tinggi akhirnya semua membantu mencarikan toko sparepart yang masih buka pada malam itu. Setelah semua aman mereka melanjutkan perjalanannya.

bila mogok, ada yang bantuin, ada yang cuma duduk, ada yang cuma berdiri doang…

Sampai disana berbagai kegiatan dilakukan. Mulai dari mendirikan tenda di pinggir pantai, bawa motor sampai ke bibir pantai buat selfie-selfie ada juga yang cuma ngopi di depan tenda sambil melihat pemandangan Pantai Buyutan yang sangat indah sekali.

“Setelah puas main-main di pantai dan waktu juga sudah sore kami bergegas untuk bersiap-siap pulang ke Solo,banyak cerita di setiap perjalanan kami. Karena di setiap perjalanan selalu kami nikmati dan saling Respect dengan yang lain, itu yang paling penting” kata Riki Yakup lagi.

BBQ, pasti semua ngikut…

Acara rutin setiap bulan seperti yang di lakukan CRS ini sangat bagus untuk menambah sodara dan menjalin silahturahmi antar pengendara di jalan maupun di tempat yang dituju. Di Bulan Pril ini ada gosip mereka akan bikin CRS Day 6. Tujuannya, kemungkinan daerah Karanganyar. Ikut?.  –riki-ron/dokCRS-

foto foto dan foto lagi..