R9 Swallow Design One Kratingdaeng Grasstrack Seri 1-2017, Meningkatnya Pembalap Pemula

pemula bludak..

Gelaran balap motor bertitle Kejuaraan Nasional seri 1 region 2 2017 sekaligus dikemas jadi satu event bertajuk R9 Swallow Design One Kratingdaeng Grasstrack Seri 1 2017, berlangsung pada hari Sabtu – Minggu (1-2/4) lalu, di Sirkuit Gedong Songo, Bandungan, Kabupaten Semarang. Event yang digagas oleh Indiel Racing Organizer mampu menyedot sebanyak 480 starter dari 23 kelas yang diperlombakan.

Bank BJB Bieroe Racing.

Pada Kejurnas seri pembuka  ini terlihat pembalap dalam kategori pemula jumlahnya meningkat drastis, selain pembalap lokal Jawa Tengah juga banyak diserbu dari tim Jawa Barat yang fokus pada pembinaan pembalap Junior dan pemula. “Kami persiapan full seri untuk kejurnas dan mengandalkan Eka Letoy untuk kategori Junior dan dua pembalap pemula seperti Wildan Akso dan Agum AR, pada seri 1 ini juga mencari settingan yang pas karena motor yang dipakai baru pertama turun,”bilang Rubiyanto, owner tim Bank BJB Bieroe Racing Tim Indramayu.

Berikut hasil juara Kejurnas Seri 1 Region 2 2017 dan  Seri 1 R9 Swallow Design One Kratingdaeng Grasstrack 2017 di Sirkuit Gedong Songo, Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah.  -vans-