Berkah Jaya Garage Classic Shop, Fokus ke Restorasi Klasik

fokusnya klasikan...

Kartasura,stangstir.com-Ingin ngebangun motor honda C70 dengan basik motor Honda Grand, atau Honda Astrea 800. Atau punya Honda Tiger mau dimodifikasi ke Honda CB. Bila ingin begitu, bisa datang ke Berkah Jaya Garage Classic Shop. Sebuah bengkel modifikasi yang merangkap toko variasi, yang buka di  jalan Brigjen Katamso Kartasura (depan Kraton Kartasura).

ini aksesorisnya kalau mau jadi C70

Bengkel yang digawangi Afif Ramadhan ini beroperasi sejak pertengahan tahun 2016. Dia mengaku spesialis layani order begitu bro. “Kami juga sedia aksesorisnya, sedia sparepart juga, jual beli motor juga.  Semuanya dilayani,”kata Afif.

Di depan tokonya berjejer Honda Benly 110, Honda S90, juga 1 unit vespa yang boleh dibeli. Di dalam tokonya masih ada lagi beberapa unit motor yang sedang dmodifikasi. Terbukti dia juga layani jual beli motor tua bekas.

Afif lalu menerangkan. Misal mengubah Honda Grand menjadi Honda C70 yang masih hits belakangan ini, diperlukan berbagai aksesoris yang mendukung. Diantaranya stang set, panel depan spatbor depan belakang, jok, panel saya, lampu sein, spido meter dan lainnya.

“Silahkan siapkan dana mulai Rp 1.5 juta sampai Rp 2 juta. Itu tinggal pasang. Kalau ingin lebih detil lagi modifnya, pasti biayanya juga beda. Tinggal keinginan konsumen saja,” kata Afif yang buka mulai jam 10 pagi sampai 18 sore. Butuh info, telpon 08995310031.-dewa-