Standar Motor Custom, Bikin berdiri Trailmu…

jangan lihat bentuknya, tapi fungsinya

Solo,stangstir.com-Bentuknya enggak menarik, namun jangan angap remeh kemampuannya. Alat ini bisa membuat motor trailmu tegak berdiri, bila disusupkan ke kolong mesin. “Ini standar motor custom.bisa buat trail,” ucap Lekno pembuatnya.

Secara teknis, bahan alat ini hanya manfaatkan plat besi. Dibuat sedemikian rupa supaya bisa disusupkan di kolong motor. Bagian tengah tatakannya ada penopang yang terdiri dari sokbreker mobil dan sebuah alat yang ada tuasnya.

ada tuasnya..
penopang sokbreker mobil

“Saya enggak tau nama alat itu. Tapi buat gampangnya itu alat yang biasa digunakan jasa paketan barang. Alat yang digunakan untuk menarik tali pengikat box barang,” lanjut Lekno di studionya di bilangan Pajang Solo.

Cara pakainya selipkan di kolong motor, lalu tekan tuasnya seperti kalau mempompa. Tatakan atasnya akan naik  mengangkat motor Trailmu akan tegak berdiri. Kalau mau nurunin tekan tuas kebawah dan motor perlahan turun.

Bila minat standar motor custom ini dijual Rp 600.000. Tapi mesti order karena enggak stok. Mau order ini nomor hapenya 08156708796. -ron-