VLOC Chapter Solo Raya, Explore dan Kembul Bareng Di Pantai…

jelajahi pantai di gunung kidul

Solo, stangstir.com– Explore Gunung Kidul merupakan tema untuk touring bulanan VLOC Chapter Solo Raya pada bulan Maret 2017 ini. Touring yang diadakan pada tanggal 5 Maret kemarin, memang sengaja untuk mengexplore pantai-pantai di Gunung Kidul, Yogyakarta. Pemilihan Gunung Kidul sendiri tidak lepas dari rasa penasaran anggota VLOC Solo Raya akan keindahan pantai-pantai di daerah tersebut

kembul bareng, bikin akrab..
yang ikut ga banyak tapi seru..

Touring yang direncanakan diikuti 15 mobil itu, pada akhirnya hanya diikuti 7 mobil saja. “Awalnya anggota yang mendaftar ada 15 orang, tetapi beberapa hari sebelum hari H. 8 anggota terpaksa membatalkan dengan alasan yang tidak bisa ditinggalkan” jelas Wawan Setyo, Ketua VLOC Solo Raya.

Berkurangnya jumlah anggota touring tidak menyurutkan semangat, berkumpul di Solo Baru. Para penggemar mobil Vios Limo ini, langsung menuju ke warung soto di daerah Sukoharjo untuk sarapan. Perjalananpun dilanjutkan menuju pantai Indrayanti dan pantai Krakal.

Nah… ini serunya kekeluargaan VLOC Solo Raya, pada waktu mereka makan siang. Makan siangnya kembul  bareng. Jadi bener-bener kroso seduluranne kayak piknik keluarga beneran. Masing-masing anggota sudah dibagi tugas untuk membawa makanan masing-masing. Ada yang kebagian bawa nasi, lauk, sayuran dan minuman. “Memang lebih ribet sih, istri-istri kami jadi harus bangun lebih pagi untuk menyiapkan makanan-makanan ini. Tapi tidak masalah, ini salah satu cara kami untuk memupuk roso seduluran” jelas Wawan setyo.

“Untuk bulan depan, kami ada agenda untuk bakti sosial dipanti asuhan, tapi belum ditentukan panti asuhan mana. Nanti masih harus kami rapatkan lagi,”pungkas Wawan Setyo. Yuk ditunggu. Dimas/doc