Toto Peugeot Solo, Armada Towingnya Sedan Dan Ready…

siap dibutuhkan

Solo, stangstir.com-Bengkel yang awalnya melayani perbaikan mobil Peugeot dan berkembang layani mobil umum dan injeksi, Toto Peugeot Solo perkuat jasa layanannya di bidang towing. Untuk melayani perbaikan mobil yang trobel di jalan.

pakai 806 bila dibutuhkan cepat juga bisa

Layanan tersebut sebetulnya sudah dihadirkan lama. Karena adanya permintaan dari pelanggan yang membutuhkan jasa perbaikan mobil mereka.  “Waktu mudik hari raya lebaran, jasa towing dari sini sering dihubungi konsumen yang membutuhkan. Biasanya saya standby 24 jam,” ujar Cucuk, pengelola Toto Peugeot Solo, yang buka di jalan Kelud Selatan nomor 5 (utara SMA  Negeri  5) Solo.

sedan 505 sudah siap jasa towing..

Yang unik armada Jasa towing umum Toto Peugeot bukan truk yang siap buat angkut mobil, ataupun mobil blindvan. Akan tetapi unit mobil sedan Peugeot tipe 505 dan terkadang Peugeot 806.  “Itu sudah cukup. Biasanya ketika alami trobel konsumen hubungi kami. Kami akan coba perbaiki di tempat. Kalau enggak bisa, kami tarik saja ke bengkel,” kata Cucuk, menyebut jumlah jasa towing sekitar Solo Rp 200 ribu.  Belum termasuk biaya spare part.

Beberapa konsumen yang pernah dilayani dengan unit towingnya alami berbagai macam kerusakan. Seperti kampas kopling habis, Timing belt putus, oli enggak mau naik dan macam macam. Maka bila membutuhkan jasanya nomor hape Toto Peugeot Solo, boleh disimpan kog. 081804422728. -warr/dok-