Ulah Si Cemet, Gaspol Enggak Takut Kotor…

ketika melibas lumpur

Solo, stangstir.com-Podium 1 kategori mesin tidur,cub pada acara Gentlemans Race pada hari minggu (5 /3), merupakan kebanggaan tersendiri oleh Muhammad Taufiq. Karena bisa membawa nama Streetcub Jogjakarta ke podium pertama. Perjuangannya dari Jogja menuju Solo tidak sia-sia.

dapat podioum 1

Geber Honda Astrea 800 tahun 1986 yang dimodifikasi menjadi streetcub semi trail, cowok yang akrab dipanggil Cemet ini, berhasil menyisihkan lawan-lawannya. Pada babak penyisihan dan final, Cemet selalu berada di paling depan. Sebenarnya tidak heran bila ia selalu berhasil menduduki podium pertama, karena cowok 26 tahun ini memang punya hobby trabas, ata adventure trail

Berawal dari diajak oleh teman-teman Ayahnya. Cemet jadi tertarik terhadap trabasan. “Awalnya sih masih pinjem motor, tapi lama kelamaan saya mulai berpikir kenapa enggak Streetcubku saja di bikin trail, lagi pula mesinku udah mampu tinggal cari beberapa sparepart yang diperlukan” jelas Cemet.

support rekannya yang dukung cemet

Setelah uang tabungannya cukup, cowok berkulit sawo matang ini, membeli sparepart yang diperlukan. Perubahan pada bagian depan paling terasa, shok anting diganti dengan shok Honda Tiger. Pengereman depan pun diganti menjadi cakram. Kaki-kaki pun tak luput dari perhatiannya. Ban kembang kasar ukuran 2.50×17 dan 3.00×17 melengkapi sisi depan dan belakang. Dan akhirnya perubahannya cukup cakep dan enak buat trabas. “Intinya ojo wedi reget (enggak takut kotor-red). Hobby perlu pengorbanan,” tutup Cemet yang sueneng banget podium. -Dimas/doc.