Kicktengfest#4, Buat Peer Ke Depan, Waspadai Over Dosis Kopi Susu..

yang keselek kopsus banyak...

Solo,stangstir.com-Apa saja bisa terjadi di Kicktengfest#4 Gentlemans Race yang kelar digeber pada Sabtu dan Minggu (4-5/3). Ini bukan kompetisi bor, namun fun dirty race saja, namun spesial.

Spesial karena Kicktengfest#4 suguhkan kopi susu kental campur bubur jenang di lintasan sirkuit. Motor enggak bisa lanjut gara-gara nenggak cairan mirip kopi susu, alias lumpur di lintasan.

landytia..ikut 2 kelas ..yaa keok juga ..
octa bebek malah ga jadi ngegas, udah keok duluan

Korbannya ada. Satu contoh di Sabtu (4/3), ada Octa Bebek yang udah jatuh bangun pas uji lintasan . Minggunya (5/3) dia enggak nongol. Lalu Landytia dari Cafe Racer Surakarta. “Karburatornya keselek, kebanyakan minum kopi susu,” begitu katanya.  Ya wes dia minggir enggak lanjut kelarin 3 lap. Kondisi begitu terjadi lagi ketika Landy ngikut di kategori FFA.

Hal sama dialami oleh Denis dari komunitas Rojomolo dari Solo. “Karena licin ya jatuh.  Kalau pasang filter karburator motor, motor malah brebet bor. Ya sudah enggak pakai saja,” tawa Denis yang baru kali ini turun gelanggang di Kicktengfest#4 Gentlemans Race.

di paddock kessibukan begini kelihatan..

Nah jatuhnya mereka di lumpur  yang keruh dan becek. Malah jadi tontonan seru.  Kopi susu lumpur malah menjadi sarana berkubang beberapa peserta. Padahal beberapa dari mereka, ada yang sudah masuk ke babak penyisihan dan final.

Itu hanya sedikit gambaran lucu yang ada. Aslinya sih enggak hanya keselek kopi susu begitu.Yang rontok sebelum start juga ada bor. Itu dialami oleh Evan yang rantai motornya putus sebelum ngegas.  Yang sedih si Sonny dari Boy Engine Garage di kategori mesin tidur. Tahun lalu, pebalap drag bike asal cawas Klaten  adalah peserta yang berani lawan mesin tegak di FFA. Namun karena semangatnya bleyer gas nunggu start, malah membuat kruk as patah. Nasib.  Otomatis dorong motor ke paddock dan jadi penonton saja.

denis..nekat..ga pake filter ya tewas kena kopi susu bor..
farhan..kirain ada poin..ah enggak bro…

Yang akhirnya putus perjuangannya juga ada. Yakni Farhan yang geber KTM Duke  200, tahun 2012 bergaya flattracker asal Bandung. Di awal dia mimpin terus melaju semifinal dan final. Eh di final dia keok. Kesenggol peserta lain dan jatuh.  “Kirain masuk podium  ada sistem poin. Paling enggak masuk di poin. Kan menang. Tahunya diambil posisi finish duluan bukan poin duh. Tapi enggak masalah tahun depan ikut lagi,” lanjutnya senyam-senyum

Intinya lain kali waspadai kopi susu yang enggak nikmat yang ada kicktengfest#4 bor.  Enggak peduli kamu punya pengalaman balap garuk tanah, garuk punggung kek,  garuk karena gatal, atau apapun. Kopi susu begitu kayaknya hanya di Kicktengfest#4 Gentlemans Race. Ya jangan diminum. Enggak sengaja keminum bisa ngeludah terus kamu.  Oke bor buat peer tahun depan ya, bilamana digelar kembali..-woer-