Ulam Tirta Resto & Rest Area, Lokasi Yang Pas Buat Gathering Klub Maupun Komunitas..

silahkan datang ke ulam tirta ..

Yogyakarta,stangstir.com-Kalau anda pengurus klub atau komunitas motor maupun mobil dan ingin bikin kegiatan gathering yang melibatkan seluruh member, dan mengundang chapter kota lain, coba deh melirik Ulam Tirta Resto & Rest Area yang berada di jalan Tegalturi nomor 2 Giwangan Umbulharjo Yogyakarta.

saat launch diserbu ROC, cocok buat klub komunitas begini

Lokasi tersebut sangat siap digunakan kegiatan gathering begitu. Masih berada di dalam kota Yogyakarta, aksesnya mudah dijangkau. Luas lokasinya juga aduhai.  Total 8000 m2.  Parkirannya luas punya daya tampung banyak.  Dan punya suguhan kuliner menu yang mantap, Ini yang penting.

muat 40 bis, kalau cuma motor dan mobil, wah banyak…

“Untuk parkiran kami bisa menampung 40 bus besar. Ini karena sesuai dengan konsep yang mau ditampilkan adalah sebuah resto dan rest area. Silahkan suguhan kulinernya dicicipi,”  terang Aryanto, pengelola Ulam Tirta Resto & Rest Area, ramah.

begini kalau lagi penuh…

Bayangkan  bila bus besar saja masuk, kalau hanya untuk menampung motor dan mobil pastinya gampang dan akan muat lebih banyak.  Di situ, tepatnya di pojok halaman resto, ada panggung permanen yang bisa digunakan geber acara macam live music atau panggung hiburan untuk kegiatan komunitas. Mau duduk di gazebo juga ada. Daya tampung ruang makannya pun besar Singkatnya representatif buat kegiatan gathering.

Buat informasi, Ulam Tirta Resto & Rest Area, baru soft launch pada Jumat (24/2) lalu. Saat soft launchnya itu malah dihadiri klub Ruby Owner Club (ROC) Jogja Chapter. Mereka memang diundang oleh Aryanto. karena Aryanto pengelola resto ini member aktif di ROC Jogja Chapter. Dengan bukti itu saja, terlihat salah satu sasaran yang dibidik oleh Ulam Tirta Resto & Rest Area, adalah tamu yang datang berombongan atau ramai-ramai.

ini salah satu suguhan yang maknyus..

“Untuk awalnya malah kami layani rombongan yang langsung pesan ke kami. Rencana pada akhir Maret 2017 kami layani juga keluarga atau pribadi yang mau datang ke sini. Mereka bisa manfaatkan gazebo yang ada, atau ruangan dalam resto,” yakin Arya sapaannya.

monggo mau cicipi yang mana dulu
keibukan koki di dapur, biasa bikin buat rombongan…

Di sana ada beberapa ruangan dalam resto. Ruangan yang besar, memang siap buat menampung rombongan wisata yang naik bis. Sedangkan ruangan yang lebih kecil bisa untuk meeting dan dilengkapi AC.

Lantas soal suguhan menunya, wow ini yang mantap. Olahan menu ikan memang medominasi. Namun bukan berarti menu makanan selain ikan enggak ada. Malah lengkap dan rasanya nendang banget, cocok dengan selera. Satu contoh ketika merasakan suguhan mangut lele pedas, waduh rasanya lezat banget. Itu masih ditambah rendang daging empuk, bakmi goreng gurih, serta ayam.Singkatnya menu begitu hanya satu contoh sajian yang pas buat rombongan bikers atau rombongan klub mobil, yang ingin gas pol makan-makan. Masih ada pilihan menu lainnya.

Asyiknya pula ragam hidangan yang disuguhkan bisa dipilih. Contohnya ala prasmanan, bisa dipilih dengan range antara  Rp 17.500 perorang sampai Rp 55.000 perorang. Jadi tinggal sesuaikan bujet kan. Silahkan yang mau bikin acara gathering di Ulam Tirta Resto & Rest Area. Info detil ke 02744281102.-warr/dok-